Meriahkan HUT RI Ke-78, Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Gelar Lomba Sepak Takraw

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Provinsi Bengkulu seperti tahun-tahun sebelumnya menggelar berbagai rangkaian kegiatan perlombaan. Salah satunya kegiatan lomba Sepak Takraw yang digelar di Lapangan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Mekanisasi Pertanian (Mektan) Jalan Adam Malik, Kota Bengkulu.

Ir. Sidiq Widodo, M.Si.,  selaku Kepala UPTD Pengawas, Penguji Sertifikasi Benih (PPSB) menyampaikan bahwa kegiatan lomba Sepak Takraw ini diikuti oleh bidang-bidang dan UPTD di lingkup Dinas TPHP Provinsi Bengkulu.

“Untuk kegiatan lomba Sepak Takraw ini sebagai penanggung jawabnya adalah UPTD Mektan dan UPTD PPSB,” sampai Sidiq Widodo, Jumat (11/08/2023).

Kemudian ditambahkan Sidiq, kegiatan lomba Sepak Takraw ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahunnya dalam perayaan HUT RI ke -78 tahun 2023  di Dinas Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP).

“Pada hari ini baru dilaksanakan babak  penyisihan, kemungkinan sampai hari Senin nanti (14/08-red) finalnya,” tutup Sidiq Widodo.(BR1)adv