Provinsi Bengkulu

Meriah,Pertandingan Persahabatan Final Tenis Meja Siwo PWI Bengkulu Seru…!!

Pemenang Pinalis Tenis Meja Putra yang di selenggarakan Siwo PWI Bengkulu 

BENGKULU,Beritarafflesia.com- Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, PWI Bengkulu melalui bidang Siwo (seksi wartawan olahraga) melaksanakan pertandingan olahraga Tenis meja, yang diikuti 36 peserta dimulai hari senin tanggal 18/10/21 dan untuk yang putra final hari ini (19/10/21).

Pertandingan ini dibagi menjadi dua group, Yakni Group A dan B, menggunakan sistem gugur dalam memperebutkan juara 1 s/d 4. Pada pertandingan ini partai final group A berhasil dimenangkan Edwin Aldrin dari media beritaterbit.com setelah mengalahkan Budi Raharjo dari perwakilan PWI Bengkulu.  sedangkan group B dimenangkan Heru dari media online Rakyat Bengkulu setelah mengalahkan Julio dari media online Bengkulu kito.

Asik Main, Peserta pinal tenis meja merebut juara 1

Pada partai final di pertandingan terlebih dahulu memperebutkan juara 3 dan 4, antara Budi Raharjo melawan Julio, yang dimenangkan oleh saudara Budi Raharjo perwakilan PWI meraih juara 3 sedangkan Julio harus puas di urutan ke 4.

Pada partai final perebutan juara 1 dan 2 berlangsung sangat seru…!! dan dramatis, jual beli smas tak terelakkan antara Edwin aldrin dari beritaterbit.com melawan Heru dari media online Rakyat Bengkulu, yang pada akhirnya Heru harus mengakui ketangguhan lawan nya Edwin aldrin perwakilan media beritaterbit.com dengan skor 2-1.

Berikut sang juara Tenis meja yang di adakan Siwo PWI Bengkulu dalam rangka Hari Sumpah Pemuda :

Juara 1. Edwin Aldrin dari media beritaterbit.com

Juara 2. Heru dari Media online Rakyat Bengkulu

Juara 3. Budi Raharjo dari PWI Bengkulu

Juara 4. Julio dari media Bengkulu kito.

Asik Main, Peserta pinal tenis meja merebut juara 1

Ditempat terpisah panitia Tenis meja Bapak Iwan Supratman menyampaikan, Terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi mengikuti pertandingan Tenis meja,  terkhusus yang putra sudah sampai final hari ini, dan sudah kita ketahui siapa yang juaranya, dan perlu kami sampaikan juga bahwa pertandingan ini digelar dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, tutup Iwan. (BR)

Share

Related posts

Tembus 660 Kasus Positif Covid -19, Kabupaten Kepahiang Zona Merah

Berita rafflesia

Percantik Wisata Pantai Panjang, Penataan Bangunan Kawasan Pesisir Segmen 2 Dimulai

Berita rafflesia

Sosialisiasi UU Cipta Kerja, Plt. Gubernur Bengkulu: Universitas sebagai Kanal Suara Mahasiswa

Berita rafflesia

Leave a Comment