Kota Bengkulu Pemerintahan

Meskipun Kondisi Covid 19, Pemkot Kepemimpinan Helmi Hasan Berhasil Genjot Pembangunan 1000 Jalan Mulus

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com–Tahun politik 2020 akan segera berakhir, kemudian pesta demokrasi pada pemilihan gubernur semangkin dekat.yang insyaallah pasangan Helmi Hasan-Muslihan menjadi pilihan rakyat untuk mengebankan tugas menjalankan amanah sebagai pemimpin di bumi rafflesia ini.

Disela pembagian bantuan operasional (BOp) dan seragam batik gratis di setiap kelurahan pelaksana tugas (Plt )Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyempatkan diri membacakan beberapa kegiatan pembangunan jalan yang sudah di kerjakan dan yang masih di rencanakan akan di bangun di masing-masing kelurahan yang ada di wailayah kota Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

“Untuk pembanunan inprastruktur jaalan melalui dinas PUPR kota Bengkulu Ini sengaja saya bacakan, agar bapak ibu tau program 1000 jalan mulus tetap berjalan tahun ini. Memang tahun ini sedikit terkendala akibat adanya pandemi Covid-19” Kata Dedi Wahyudi Jumat (04/12/2020) kemarin

Lanjut Dedy Wahyudi” Alhamdulillah meskipun kondisi Covid 19 Pemerintah Kota Bengkulu tetap optimis untuk terus melajutkan pembangunan. Kita bisa lihat sekarang ini semua jalan-jalan di Kota Bengkulu, baik jalan di gang-gang maupun jalan raya sudah mulus,”Ujar Dedy dihadapan para tokoh masyarakat di Kelurahan Pematang Gubernur dan Kandang Limun

Mantan GM RBTV ini menegaskan, Kepemimpinan Helmi Hasan pemerintah kota Bengkulu berhasil membangun 1000 jalan mulus,Bahkan tahun 2021 pemerintah kota Bengkulu berkomitmen akan terus membuat Kota Bengkulu menjadi relegius,bersih aman dan nyaman.

“Pemerintah kota terus komitmen untuk mewujudkan pembangunan ekonomi maritim dalam upaya mendukung pengembangan kesejahteraan masyarakat, baik sumberdaya  kelautan dan perikanan maupun dunia pendidikan serta pembangunan inprastuktur kota Bengkulu,Ungkapnya”(rn)

 

Share

Related posts

Dibalut Cuaca Cerah, Salat Idulfitri di Masa Pandemi Tetap Berjalan Khidmat

Berita rafflesia

Rapat Kerja Pansus RP3KP DPRD Kabupaten Kepahiang

Berita rafflesia

Sebelum Wafat, Almarhum Berpesan Agar Pemerintah Sejahterakan Masyarakat

Berita rafflesia

Leave a Comment