Kota Bengkulu Pemerintahan

Meskipun Sedikit Terkendala, Program 1000 Jalan Mulus Tetap Berjalan Tahun Ini

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Disela pembagian bantuan operasional (BOp) dan seragam batik gratis di setiap kelurahan. Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyempatkan diri untuk membacakan beberapa jalan di masing-masing kelurahan yang hendak dibangun ataupun sudah dibangun oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

“Ini sengaja saya bacakan, agar bapak ibu tau program 1000 jalan mulus tetap berjalan tahun ini. Memang sedikit terkendala akibat adanya pandemi Covid-19. Tetapi alhamdulillah sekarang program ini gencar dijalankan kembali. Boleh dilihat jalan-jalan di Kota Bengkulu, di gang-gang maupun jalan rayanya sudah mulus sekarang,” jelas Dedy dihadapan para tokoh masyarakat dan agama di Kelurahan Pematang Gubernur dan Kandang Limun, Jumat (04/12/2020).

Dengan program 1000 jalan mulus, Pemkot berkomitmen membuat Kota Bengkulu memiliki sarana jalan yang aman dan nyaman.

“Bapak ibu ini komitmen kita (Pemkot Bengkulu) untuk mewujudkan Kota Bengkulu memiliki prasarana jalan yang memadai. Kalau sudah muluskan tentu masyarakat bahagia dengan memberikan kenyamanan saat berkendara setelah jalan semua mulus,” tutur Dedy. 

 

Share this:

Related posts

Gubernur Rohidin: Jadilah Kader Imatelki Yang Berani dan Berkualitas

Berita rafflesia

Bagikan 1000 Masker, Ketua TP PKK Kota Bengkulu Ingatkan Pentingnya Masker Dimasa Covid – 19

Berita rafflesia

Tolak dan Kecam Rizieq Shihab, Kaum Muda Bela Negara (KMBN) Gelar Aksi Demo di Simpang Lima

Berita rafflesia

Leave a Comment