Pemerintahan

Mewakili Gubernur, Hamka Sabari Hadiri Rapat Kesiapan Penyemprotan Disinfektan

Provinsi Bengkulu, Beritarafflesia.com- Mewakili Gubernur Bengkulu, Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri menghadiri Rapat Kesiapan Penyemprotan Disinfektan secara masal dan serentak dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 di Provinsi Bengkulu, bertempat di ruang Comand Center Polda Bengkulu, Senin (30/03/2020).

Diketahui Polda Bengkulu bersama TNI, PBK dan Dinkes kembali akan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di 3 jalur ruas jalan Protokol Kota Bengkulu. Penyemprotan akan dilakukan Besok Selasa, (31/03/2020).

”Ini kita lakukan secara serentak dengan Polres Jajaran di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu, semoga kita tetap berada dalam jalur Hijau dan tidak ada masyarakat yang terkena virus ini,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu saat diwawancarai Pada senin (30/03/2020).

Untuk itu Polda Bengkulu melaksanakan Rapat kesiapan ini, didasari rujukan dari surat telegram Kapolri nomor ST/1008/III/KES.7/2020 tanggal 23 Maret 2020 tentang pelaksanaan serentak dan masif Penyemprotan Disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu, berdasarkan Rencana Kontijensi Aman Nusa II Polda Bengkulu tanggal 6 Februari 2020 tentang Kontijensi menghadapi Bencana tahun 2020.

Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri menyatakan kesiapan Pemerintah Provinsi Bengkulu beserta jajarannya untuk melaksanakan Penyemprotan Disinfektan secara serentak dengan menerjunkan seluruh sumberdaya dan peralatan yang ada.(Wiro Mc-Kominfotik) Prov

 

Related posts

Pemkot Bengkulu dan Pemkab Lampung Selatan Jalin Kerjasama

Berita rafflesia

Plt Gubernur Bengkulu Himbau Masyarakat Segera Lapor Jika Ada Indikasi Pungli

Berita rafflesia

KPK: Tidak Ada Pengaduan Penyimpangan Penanganan Covid-19 di Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment