Milad ke-111 Momentum Kebangkitan Muhammadiyah Wilayah Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri hadir sekaligus melepas Jalan Sehat dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-111, di Komplek Pendirian Rumah Sakit Muhammadiyah Bengkulu, Jl. Bali, Kelurahan Kampung Bali Kota Bengkulu, Ahad (26/11/2023).

Dikatakan Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, Milad Muhammadiyah ke-111 menjadi momentum kebangkitan khususnya Muhammadiyah Wilayah Bengkulu, sehingga bisa terus bersinergi dan berkolaborasi bersama pemerintah daerah dalam membangun Bengkulu.

“Kebangkitan tersebut tentunya dalam hal pendidikan dan kesehatan, karena kehadiran Muhammadiyah sejak dulu jelas membantu pemerintah dalam hal penguatan SDM dan peningkatan kualitas kesehatan masyarakat,” ungkap Sekda Isnan Fajri usai mengikuti jalannya kegiatan yang juga dihadiri beberapa Tokoh Provinsi Bengkulu.

Senada diungkapkan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Bengkulu Fajrul Hamidi. Menurutnya, kepengurusan wilayah periode 2022-2027 Bengkulu sebagai kepengurusan dalam hal memberikan pembuktian untuk meningkatkan peran Muhammadiyah di setiap daerah.

Sehingga, amal usaha yang selama ini dilaksanakan bisa semakin berkontribusi terhadap masyarakat Bengkulu

“Kepengurusan PWM Bengkulu saat ini merupakan kepengurusan pembuktian bagi Muhammadiyah agar lebih maksimal berkontribusi dalam mendukung pembangunan SDM Bengkulu khususnya dan amal usaha lainnya bidang kesehatan dan pendidikan,” ujarnya.

Usai jalan santai juga dilaksanakan pengundian doorprize dengan berbagai hadiah menarik, seperti Mesin Cuci, Kulkas dan lainnya.(BR1)adv