Headline Hukum Kota Bengkulu

Miliki Puluhan Paket Sabu, Siswa SMKN 2 Kota Bengkulu Ditangkap Polisi

KotaBengkulu, Beritarafflesia.com– Berkat informasi dari masyarakat  dan hasil penyelidikan anggota  Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Bengkulu berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu dan pil ekstasi ditangan pelajar di salah satu SMK di Kota Bengkulu. Senin (11/01/2021).

Tim mendapatkan informasi bahwa di depan SMK 2 Kota Bengkulu sering terjadi transkasi narkoba, Pada Senin siang tim gugus tugas covid 19 mengadakan razia masker di SMK 2 Kota Bengkulu. kemudian tim memeriksa 36 pelajar, curiga terhadap salah satu siswa tim gugus tugas kemudian menghubungi anggota Dit Resnarkoba Polda Bengkulu.

Alhasil tim mendapati 22 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus klip kecil dan 2 paket besar di dalam tas berwarna merah milik TS salah satu pelajar.

Selain itu didalam tas tersebut tim juga mendapati 5 butir pil ekstasi dan 1 timbangan elektrik serta 1 unit handphone milik tersangka.

Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti kemudian dibawa ke Polda Bengkulu. Dan untuk ke 36 siswa SMK 2 tersebut dilakukan tes urin. Dari hasil tes urin diantaranya 2 orang positif THC atau ganja dan 10 orang positif benzoat (obat daftar G) dan selebihnya hasilnya negatif.

Selanjutnya ke-12 siswa SMK diserahkan ke BNNP Provinsi Bengkulu untuk direhabilitasi, sedangkan sisanya yang hasil tes negatif dikembalikan ke sekolah. (Dika/RN).

Related posts

Pemprov Bengkulu Dukung Kebijakan Kemnkumham: Bangun Lapas di Dua Kabupaten

Berita rafflesia

Lantaran Kasus Covid-19 Belum Menurun, Pemkot Bengkulu Perpanjang Libur Hingga Mei

Berita rafflesia

Walikota Helmi Hasan Terbitkan SE Pembebaskan Retribusi Parkir

Berita rafflesia

Leave a Comment