Minggu Yang Akan Datang, Perbaikan Jalan Hibrida Kembali Dilanjutkan

Minggu Yang Akan Datang, Perbaikan Jalan Hibrida Kembali Dilanjutkan

Bengkulu,Beritarafflesia.com-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu akan melanjutkan perbaikan jalan Hibrida pasca cuti lebaran.

Hal ini disampaikan langsung Kepala DPUPR diwakili Kabid Bina Marga Denny Saputra saat diwawancara, Minggu (30/5). Ia membenarkan pekerjaan memang terhenti karena cuti bersama saat lebaran dan dalam waktu dekat akan kembali dilanjutkan.

“Ya secepatnya perbaikan jalan Hibrida akan kita lanjutkan. Mungkin Minggu depan sudah maksimal pekerjaannya seperti biasa,” ungkap Denny.

Denny mengungkapkan, kualitas jalan Hibrida nantinya akan ditingkatkan dengan dibuat mulus dan dibuatkan drainase.

“Jalan hibrida telah mulai diperbaiki, perkiraan selesai tuntas 100% memakan 90 hari pengerjaan, dimulai sejak Maret kemarin. Jadi kita mengimbau warga yang berlalu lalang menggunakan kendaraan untuk berhati-hati karena banyak pekerjaan dan kendaraan proyek, saya minta warga bersabar,” tuturnya.

Sementara itu, saat ditanya terkait banyaknya material saat proses perbaikan jalan dan dikhawatirkan hilang, Denny menjelaskan bahwasannya ada pihak kontraktor yang melakukan penjagaan.

“Sebenarnya penjagaannya itu ada dari pihak kontraktornya langsung. Mungkin ada jaga malam, mungkin juga mereka mensiasati kalau ada alat berat yang parkir atau mereka taruh di pinggir jalan itukan sudah ada keamanannya,” jelasnya.(BR1)