Hukum Kota Bengkulu

Mobil Pick Up Alami Laka Tunggal Di Tanah Patah

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Mobil Pick Up dengan nomor polisi BG 9247 JD di ruas Jalan S. Parman Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu, alami kecelakaan tunggal. Diketahui  mobil pick up tanpa muatan tersebut dikendarai Maan warga Kota Bengkulu. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB Selasa (3/11/2020).

Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP. Kadek Suwantoro mengatakan kronologi kejadian berawal saat mobil Pick Up tanpa muatan yang dikendarai Maan, melaju dari arah simpang Padang Harapan menuju ke arah simpang Skip Kota Bengkulu. Sesampai di lokasi diduga hilang kendali kendaraan tersebut lalu menabrak pembatas jalan sehingga mobil tersebut terbalik.

“Dari arah Padang Harapan kayaknya hilang kendali jadi nabrak pembatas jalan yang ada di tengah itu. Mobilnya juga sempat terbalik,” jelasnya.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas. Pihak kepolisian yang mengatahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Sementara untuk kendaraan mengalami rusak di bagian depan dan telah dibawa ke Unit Laka Polres Bengkulu.

Related posts

Gubernur Rohidin Warning Sekolah: Bukan Dihakimi, Siswa Bermasalah Didampingi

Berita rafflesia

Wawako Dedy, Bagikan Bantuan Operasional di Kecamatan Teluk

Berita rafflesia

Kejati Bengkulu Salurkan Sembako Ke Pengali Kubur Dan Jurnalis

Berita rafflesia

Leave a Comment