Momen Hari Raya Idul Adha, Gubernur Rohidin Berkunjung Sekaligus Silaturahmi Di Kediaman Bupati Kaur

Bengkulu, Beritarafflesia.com,-Memastikan kondisi kesehatan Bupati Kaur Lismidianto yang mulai membaik, setelah sebelumnya kondisi kesehatannya sempat menurun. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengunjungi sekaligus bersilaturahmi kediaman beliau di desa Pulau Panggung, Kecamatan Padang Guci Hilir kabupaten Kaur, Kamis (29/6/2023) yang juga bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Adha.

Gubernur bersyukur, kondisi kesehatan Bupati Kaur Lismidianto sudah menunjukkan hal yang positif, dan terus membaik. Semoga kedepan, beliau dapat kembali dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Saya bersilaturahmi ini bersamaan juga dengan Hari Raya Idul Adha saya memastikan bagaimana kondisi kesehatan pak Bupati, tentu saya melihat kemajuannya sudah sangat positif, sudah sangat membaik,” jelas Gubernur Rohidin yang juga didampingi Sekda Prov dan kepala OPD di lingkungan Pemprov Bengkulu.

Terkait dengan kegiatan administratif di Pemerintahan Kabupaten Kaur, Gubernur Rohidin memastikan tidak ada kendala dan akan berjalan seperti biasanya. Ia pun telah berkoordinasi bersama Sekda, Wakil Bupati serta Ketua DPRD, juga langsung kepada Menteri Dalam Negeri.

“Menteri Dalam Negeri sudah memberikan arahan, jalankan seperti biasanya karena sesungguhnya wakil kepala daerah dan kepala daerah, itukan satu kamar ibarat rumah, jadi satu paket,” tutur Gubernur Rohidin.

Ketika kepala daerah berhalangan sementara, maka semua aktivitas kegiatan pemerintahan tetap berjalan dibawah koordinasi Wakil Kepala Daerah. Namun tetap dikoordinasikan secara penuh kepada Kepala Daerah.

“Sehingga tidak ada persoalan, saya patut bersyukur kondisi kak Lismidianto, Bupati kita sudah membaik,” tutup Gubernur. (BR) Adv