Momen Peringatan HPN Provinsi Bengkulu dan HUT Benteng Berbarengan Tanggal 24 Juni 2023

Momen Peringatan HPN Provinsi Bengkulu dan HUT Benteng Berbarengan Tanggal 24 Juni 2023

Bengkulu,Beritarafflesia.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, Selasa (16/5) siang menemui langsung Penjabat Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Heriyandi Roni.

Pertemuan dimaksudkan mematangkan persiapan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Bengkulu, yang bakal digelar di Bengkulu Tengah pada 24 Juni 2023.

Kedatangan rombongan PWI Provinsi Bengkulu dipimpin langsung Ketua Marsal Abadi, yang disambut hangat Penjabat Bupati Heriyandi Roni dan PWI Bengkulu Tengah.

Dalam pertemuan yang digelar dalam suasana kekeluargaan ini, disepakati peringatan HPN Provinsi Bengkulu akan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati

Waktu pelaksanaan digelar setelah upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu Tengah ke-15, yakni pada 24 Juni 2023.

Ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi menjelaskan, dalam peringatan HPN nanti akan digelar beberapa kegiatan, salah satunya lomba foto pembangunan.

“Alhamdulillah kita diterima baik Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Pak Heriyandi Roni. Kegiatan HPN salah satunya diisi pameran foto pembangunan di Pondopo Rumdin Bupati,” jelas Marsal.

Sedangkan Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni mengaku siap menjadi tuan rumah yang baik, dalam peringatan HPN Provinsi Bengkulu tahun 2023 ini.

“Kita siap berkolaborasi dengan PWI, hingga pelaksanaan HPN bersamaan dengan kegiatan dalam rangka HUT Bengkulu Tengah nantinya,” tegas Heriyandi Roni.

Kegiatan ceremonial dalam rangka HUT Bengkulu Tengah dan HPN nantinya diantaranya pelepasan balon serta pemotongan tumpeng di Pendopo Rumah Dinas Bupati.(BR1)