Momen, TP PKK Kota Bengkulu Peringati HKG PKK Ke-51 Tahun 2023

Momen, TP PKK Kota Bengkulu Peringati HKG PKK Ke-51 Tahun 2023

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bengkulu, Selasa (01/8/2023), memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tahun 2023, di Aula Hotel Adeeva Bengkulu.

Dengan mengusung tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh”. Puncak peringatan HKG PKK ini dihadiri langsung Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, unsur Forkopimda dan jajaran Pemkot lainnya.

Momen, TP PKK Kota Bengkulu Peringati HKG PKK Ke-51 Tahun 2023

Sejalan dengan temanya, Wawali Dedy mengajak seluruh anggota TP PKK memaknainya sebagai tekad bersama setiap anggota dalam mendedikasikan semua pengabdian serta kiprahnya, guna memajukan dan menyejahterakan keluarga.

“Mari jadikan momentum ini sebagai refleksi untuk mengevaluasi program-program kerja, sekaligus menambah semangat juang TP PKK di Kota Bengkulu,” ucapnya.

Dibalik itu, Dedy tetap bangga terhadap TP PKK yang terus bersemangat dalam menjalankan berbagai programnya.

Momen, TP PKK Kota Bengkulu Peringati HKG PKK Ke-51 Tahun 2023

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada TP PKK Kota kecamatan dan kelurahan, secara khusus kepada kader PKK di kelurahan yang sangat memberikan kontribusi serta meningkatkan kesejahteraan keluarga. Harapan saya, seluruh anggota PKK dan kader mampu menjadi garda terdepan untuk mewujudkan keluarga berkualitas, mulai dari lingkungan sekitar tempat tinggal hingga mencapai lingkup yang lebih luas,” tambahnya.

Lebih lanjut, Dedy berharap TP PKK terus bersinergi dengan setiap OPD dalam menyelaraskan program di Kota Bengkulu.

Dikesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kota Bengkulu diwakili Ketua Bidang Ny Dian Fitriani menyampaikan arahan dari Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian yang mengharapkan momentum peringatan HKG PKK membawa semangat dan energi baru pada setiap gerak langkah dan kridanya PKK.

“Ini menjadi pilihan kita, karena Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah haruslah mampu menjadi pelopor dan pembaru yang inspiratif,” ungkap Dian.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah pemenang lomba yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Gerak Kesatuan PKK ke- 51 Tahun 2023.(BR1)