Kota Bengkulu

Momentum Saling Berbagi, Dinsos dan Dinkes Salurkan Bantuan pada Warga

Kadinsos Rosminiarty dan Kadinkes Susilawaty Dinas Kesehatan Kota Bengkulu mengunjungi Yurmini yang sedang sakit kulit di kediamannya, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu

 

 

Kota Bengkulu.Beritarafflesia.com – Jelang berbuka puasa, Sabtu (24/4/2021) sore kemarin, Dinas Sosial (Dinsos) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu mengunjungi salah satu warga di Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar atas nama Yurmini yang sedang sakit kulit di kediamannya.

Kadinsos Rosminiarty dan Kadinkes Susilawaty hadir langsung di kediaman Yurmini untuk memberikan dukungan moril dan bantuan dari Pemkot Bengkulu berupa sembako, selimut dan karpet.

Pemberian Bantuan dari Pemkot Bengkulu berupa sembako, selimut dan karpet.

β€œIni bentuk kepedulian Pemkot terhadap warganya, hari ini kita mengunjungi kediaman Yurmini. Tujuannya ialah untuk memberikan bantuan dan memberikan dukungan moril. Insya allah bantuan ini bermanfaat,” tutur Kadinsos Rosminiarty.

Disana, Rosminiarty dan Susilawaty turut mendoakan Yurmini agar lekas sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah.

β€œMari berdoa untuk Yurmini agar lekas sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasanya. Semoga bulan ramadan memberikan keberkahan kepadanya berupa kesembuhan,” tutupnya(joe)

Share

Related posts

Kusmito Gunawan, SH, MH dilantik Menjadi Pengurus Wilayah ICMI Prov Bengkulu

Berita rafflesia

RSHD Masih Menunggu Sisa Klaim Dana Covid 19 Yang Belum Cair Dari Kemenkes RI

Berita rafflesia

Dameria Matonda: Helmi Selalu Bersedia Membantu Warganya Tanpa Pandang Status Dan Agama

Berita rafflesia

Leave a Comment