Mukomuko Pemerintahan

Mukomuko Raih Nilai Terbaik Dalam Pembangunan Daerah Tahun 2020

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko raih nilai terbaik dan menduduki peringkat pertama dalam Penghargaan Pembangunan Daerah 2020 Provinsi Bengkulu.

Hal ini berdasarkan Keputusan Gubernur yang di raih oleh Kabupaten Mukomuko kemudian disusul Kabupaten Bengkulu Utara di peringkat kedua dan Kabupaten Bengkulu Selatan pada Peringkat Ketiga. yang disampaikan melalui Video Conference Pemprov Bengkulu bersama seluruh Bupati/Walikota yang ada di Provinsi Bengkulu.

Penilaian ini dilakukan secara selektif, transparan dan profesional oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu selama satu satun terakhir.

Kegiatan ini, dihadiri langsung oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda, Sekda Pemkab Mukomuko, Asisten II Setda Pemkab Mukomuko, Kadis Kominfo Mukomuko, Kepala Bapelitbangda Mukomuko dan Kabag Humas Kabupaten Mukomuko.

Bupati Mukomuko Choirul Huda, mengucapkan rasa syukur terhadap penghargan yang di nilai baik oleh Pemprov Bengkulu dalam pembangunan, dirinya mengatakan ini semua adalah berkat kerjasama yang baik.

“Alhamdulillah Mukomuko meraih penghargaan peringkat pertama dalam Pembangunan Daerah tahun 2020 Provinsi Bengkulu, tentu ini berkat sinergitas dan kerjasama kita semua dengan terus berupaya sebaik mungkin untuk peningktan pembangunan daerah,” Ucap Bupati Rabu (08/04/2020). (Kisud)

Share this:

Related posts

Silaturahmi Ke Kantor Gubernur, LPKN Siap Sinergi Bangun Bengkulu

Berita rafflesia

Ambulance Gratis Untuk Paguyuban Pasundan, Bentuk Komitmen Walikota Layani Masyarakat

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin akan Prioritaskan Insan Pers Bengkulu untuk Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Berita rafflesia

Leave a Comment