Bengkulu Selatan Pemerintahan

Musyawarah Prapembangunan Desa Air Kemang, 40 Unit Lampu Jalan Siap Direalisasikan

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Pemerintah Desa Air Kemang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan mengelar musyawarah prapelaksanaan pembangunan Tahun Anggaran 2020, Jumat (07/08/2020). Bertempat di kantor desa Air Kemang.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Air Kemang, Camat Pino Raya, Kapolsek, Babinkamtibmas ,Babinsa, Ketua BPD, perangkat desa serta lapisan masyarakat.

Kepala Desa Air Kemang Nopiar Sugianto S.Pd mengatakan, kegiatan musyawarah pra-pelaksanaan perencanaan desa yang akan di bangun menggunakan alokasi dana desa (ADD-DD) tahun anggaran 2020 diharapkan dapat menyerap aspirasi masyarakat dan untuk kemajuan desa.

“Sesuai aspirasi masyarakat untuk menerangi jalan di Desa Air Kemang akan kita bangun lampu jalan sebanyak 40 unit, nanti akan kita tentukan dimana saja titik-titik yang memang perlu kita pasang lampu,” Ungkap Kades.

Selain pemasangan lampu jalan Pemdes air Kemang juga akan membangun lapangan voli untuk meningkatkan kegiatan berolahraga dalam menagkal Wabah Virus Covid-19.

“Kita juga akan membangun sarana olahraga untuk masyarakat umum seperti kita ketahui dalam upaya menangkal virus Covid-19 kita dianjurkan untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga,’ tuturnya.

Sementara itu Camat Pino Raya mengatakan dalam pembangunan desa ini, agar sama-sama bergotong royong dan saling mengawasi demi kemajuan desa dan bagi semua pihak yang ikut melaksanakan kegiatan ini agar dapat memaksimalkan pembangunan agar bermanfaat bagi masyarakat. (Adv/Yanto).

Share

Related posts

Sekda Lebong Hadiri Penutupan dan penyerahan Sertifikat CPNS

Berita rafflesia

Pemprov Kucurkan Dana APBD 63,5 Milliar Untuk Insentif dan THR PTT-GTT

Berita rafflesia

Di Pastikan, Anggaran Dana Desa Tahun Ini Tidak Untuk Pembangunan

Berita rafflesia

Leave a Comment