Bengkulu Tengah Pemerintahan

Mutasi Berujung Cekcok, BKPSDM akan diseret ke DPRD Benteng

Kegiatan Mutasi pada ASN Benteng beberapa hari yang lalu menjadi bahan pembicaraan hangat masyarakat luas, termasuk di wilayah Benteng sendiri. Bagaimana tidak, permasalahan yang timbul setelah mutasi adanya insiden kecil dari penolakan hasil mutasi yang sempat menghebohkan. Baku hantam hampir terjadi oleh salah satu ASN Benteng kepada pegawai BKPSDM yang menolak hasil dari mutasi tersebut.

Ketua Komisi 1 Arsyad Hamzah, S.E. saat ditemui awak media menyampaikan, besok, Selasa (21/01/2020) pihaknya akan memanggil pihak BKPSDM terkait mutasi yang baru dilakukan, serta memanggil BKPSDM dan ASN yang yang terlibat cekcok di Lapangan Pemda Benteng saat Mutasi yang dilakukan beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, kejadian seperti ini sudah memalukan.

“Kita berharap permasalahan seperti ini jangan lagi terjadi. Ini sangat memalukan, apalagi menyangkut nama baik¬† Bengkulu Tengah. (Kejadian) ini jadi pembicaraan masyarakat luas. Jikalau memang terdapat kekeliruan atas hasil mutasi tersebut, kita akan kaji ulang. Apa sudah pas apa memang ada kekeliruan dari BKPSDM sehingga menimbulkan permasalahan. Kalau memang ada kekeliruan kita akan membentuk Pansus terkait mutasi tersebut.” paparnya denga nada sesal.

Arsyad meminta untuk para pihak yang bersangkutan untuk menunggu hasil pertemuan besok.¬† “Kita masih menunggu besok hasil dari pertemuan dengan BKPSDM,” tuturArsyad.(Jasa)

Share this:

Related posts

BPTP Rancang Grand Desain Pengembangan Peternakan Kabupaten Bengkulu Selatan

Berita rafflesia

Nelayan Kota Mengaku Bahagia Terima Bantuan Mesin Kapal BBG

Berita rafflesia

Pemerintah Evakuasi 243 WNI Dari China, Langsung Di Observasi

Berita rafflesia

Leave a Comment