Bengkulu Utara

Mutasi, Kasi PD Pontren Kemenag Kabupaten BU ke Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Dalam moment pelantikan dan serah terima jabatan 10 pejabat Eselon IV di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, oleh Kakanwil Kemenag setempat, Drs. H. Zahdi Taher, M.HI, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren (PD Pontren), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Sumardayakita, SH, di mutasi ke Kasi Ponpes dan Manhad Aly Bidang Pendidikan Agama Dan Keagamaan Islam, Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, menggantikan posisi H. Bunyani, S.Ag, yang menempati posisi barunya sebagai Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.  Selasa (12/1/2021).

Atas mutasi itu, sontak segenap jajaran di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara, secara beramai-ramai langsung menyampaikan ucapan selamat, baik melalui telepon secara langsung, ataupun melalui Whatsapp.

“Selamat buat Pak Sumardayakita, SH, semoga amanah dan lebih berprestasi lagi,” ujar salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Kabupaten BU melalui Whatsappnya.

Sementara itu, Sumardayakita, SH, melalui Whatsapp, menyampaikan ucapan permohonan maafnya, jika selama bertugas di Kemenag Kabupaten BU terdapat hal-hal yang kurang berkenan,

“Mohon maaf sebesar-besarnya, kalau ada kata-kata dan tingkah laku yang tidak berkenan selama ini kepada Bapak-Ibu semua,” tuturnya.(Sumber:Kemenagbengkulu.go.id)

Related posts

Pemkab BU Mulai Bagikan Bantuan Seragam Untuk Siswa Didik Baru

Berita rafflesia

Terungkap, Dua Tahun Menjadi Korban Persetubuhan Oleh Ayah Tiri

Berita rafflesia

Jamin Ketersediaan Pupuk Petani, Bupati Mian Bagikan 655 Kartu Tani

Berita rafflesia

Leave a Comment