Bengkulu Selatan Headline

Naik Rakit Karena Jembatan Putus, Kakek Di Pino Hilang Dibawa Arus

BENGKULU SELATAN, Beritarafflesia.com – Pasturi lansia Sapri (70) dan Surni (65), warga RT 03 kelurahan Masat kecamatan Pino kabupaten Bengkulu Selatan hanyut dari rakit. Keduanya diketahui hendak pulang dari sawahnya yang berada di desa Tanjung Saung RT 04 kelurahan Masat.

Karena jembatan putus, Senin (20/1/2020) sekira pukul 17.30 WIB Kakek Sapri bersama sang istri ingin pulang dari sawah yang berlokasi di kelurahan Masat (dusun Tanjung saung RT 04) dengan menggunakan rakit. Tiba-tiba, air sungai Manna membesar. Rakit yang ditumpangi Sapri dan istrinya hanyut terbawa arus air. Kakek Sapri langsung tenggelam di bawa arus, sedangkan sang istri, Surni, masih di atas rakit yang juga terbawa arus air. Melihat sang suami tenggelam, Surni lantas berteriak minta tolong. Berunung, salah seorang warga bernama Dian yang mendengar teriakan tersebut langsung datang untuk membantu Surni.

Naas, sampai saat ini Kakek Sapri belum juga ditemukan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata,S.Ik melalui Kapolsek Pino Iptu Saryono pun mengatakan bahwa pihaknya telah dikerahkan untuk mecari sang Kakek.

“Setelah mendapat informasi tersebut kami pihak kepolisian, TNI, dan warga setempat berusaha untuk mencari keberadaan korban. Bahkan saat ini pihak kecamatan sudah berkoordinasi dengan pihak BPBD Pemerintah Daerah untuk membantu pencarian korban.” Ujar Saryono.(FHR)

Share this:

Related posts

Ops Pekat Nala 2021, Polsek Teras Terunjam Amankan 10.700 Petasan Cabe

Berita rafflesia

Tata Tapal Batas Desa, Pemkab BS Gelar Sosialisi di Kecamatan Pino

Berita rafflesia

Pelajar di Bengkulu Utara Tewas Tenggelam

Berita rafflesia

Leave a Comment