Hukum Kaur

Namanya Dicatut Media Online, ASN Laporkan Oknum Wartawan

Kaur, Beritarafflesia.com- Seorang ASN warga Desa Suka Rami Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur bernama Bustami (41) mendatangi Mapolres Kaur Polda Bengkulu, kemarin ( Rabu, 03/03/21 ).

Kedatangan Bustami ke Polres Kaur tersebut untuk melaporkan seorang oknum wartawan media online yang telah mencatut namanya dalam komentar media tersebut, padahal ia merasa sama sekali tak pernah berkomentar.

“ saya merasa dirugikan terkait dengan beredarnya berita yang saya sama sekali tak pernah memberikan komentar,” katanya , Rabu (3/3/21).

Dikatakan Bustami yang bekerja sebagai guru SD itu, berita berjudul “Masyarakat protes usut dana Pilkades serentak”, yang muat media online pada Selasa (2/3/21) dan menuliskan dirinya sebagai sumber utama dalam pemberitaan.

Selain itu juga memuat foto dirinya dalam berita. Padahal dirinya mengaku sama sekali tak mengenal oknum wartawan yang menulis pemberitaan tersebut. Sehingga tentu dirinya merasa dirugikan.

“Ini terkait pemberitaan Pilkades, sementara saya tidak pernah memberikan penjelasan kepada media terkait dengan hal ini,” Katanya.

Disisi lain, Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK M Si melalui Kalakhar Kasat Reskrim AKP R Ginting SH MSi membenarkan sudah menerima laporan dari Bustami, pihaknya secepatnya akan memanggil media yang menulis berita tersebut dan meminta klarifikasi.

“Untuk pelapor sudah kita mintai keterangan dan kasus ini masih kita dalami dan nanti terlapor akan kita periksa,” tandasnya.

 

Share this:

Related posts

Tim Totaci Polres BS Berhasil Meringkus Dua Pelaku Pembobolan Kantor Dukcapil Manna

Berita rafflesia

Pasca Gempa Magnitudo 5,8 SR, Polsek Ratu Samban Patroli Sepanjang Pantai dan Rumah Warga

Berita rafflesia

Reaktif Covid-19, Warga kaur Dirujuk Ke RSUD HD Manna

Berita rafflesia

Leave a Comment