Mukomuko Pilkada Politik

Nama Dicatut Sebagai Tim Pemenang Sapuan-Wasri, Tokoh Masyarakat Asal Lubuk Pinang Lapor Ke KPU

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Tokoh masyarakat Kabupaten Mukomuko Maihardi asal Lubuk Pinang didampingi Hendi Yulisno bersama Muslim Chaniago, SH ketua Tim Pemenangan Huda-Rahmadi hari ini Rabu (7/20) mendatangi kantor KPU Mukomuko.

Dirinya mengajukan pengaduan ke KPU Mukomuko mengaku namanya telah dicatut dan terdata di tim pemenangan Sapuan-Wasri untuk wilayah Lubuk Pinang tanpa kordinasi kepadanya.

“Di data tim pemennangan Sapuan-Wasri nama saya di tercantum sebagai tim pemenangan untuk wilayah Lubuk Pinang, padahal sebelumnya tidak ada konfirmasi dan koordinasi kepada saya, itu tidak benar karena saya adalah salah satu tim pemenangan paslon Huda-rahmadi”, Kata Maihardi.

Sementara itu Tim pemenangan Huda-Rahmadi Hendi Yulisno turut mendampingi Maihardi ke KPU Mukomuko menjelaskan “memang benar Meihardi tersebut namanya telah di catut oleh tim paslon Sapuan-Wasri dan perlu di catat dan di garis bawahi, bahwasanya Maihardi adalah bagian dari tim pemenangan Huda-Rahmadi, beliau sebagai Korcam untuk wilayah lubuk pinang” jelasnya

Ketua KPU Kabupaten Mukomuko Irsyad Kamarudin membenarkan terkait laporan pengaduan yang dilakukan Mihardi, Pihaknya juga telah menerima surat pengaduan.

“Mereka intinya keberatan karena namanya di catut oleh tim pemenangan paslon Sapuan-Wasri, sementara dirinya sudah menjadi tim pemenangan paslon Huda-rahmadi, mereka datang dan menyampaikan klarifikasi/bantahan terkait namanya di catut oleh Tim Paslon Sapuan-Wasri tersebut.”  Papar Irsyadi.(jul)

Related posts

Kampanye Helmi di Benteng Disambut Mengelegar

Berita rafflesia

Rumah Warga Desa Talang Gading Tertimpa Pohon, Polsek Bersama Masyarakat Gotong-Royong

Berita rafflesia

Ops Pekat Nala 2020, Polres MM Sita 2 Jerigen Tuak

Berita rafflesia

Leave a Comment