Seluma

“Nyungsep”, Polres Seluma Evakuasi Mobil Anggota Polri

Seluma, Beritarafflesia.com- Polres Seluma evakuasi mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan raya Sembayat Kabupaten Seluma. Pemilik mobil ialah anggota Polri yaitu Brigpol Andi Sembiring terjadi pada hari selasa malam (23/06/2020) sekira pukul 20.30 wib di jalan dua jalur.

Evakuasi mobil di pimpin langsung oleh kabag ops polres seluma Kompol Budi Hartono dan kasat lantas polres seluma Iptu Jonni Naibaho di dampingi Kapolsek Seluma Akp Agus Norman SH,MH dengan menggunakan mobil Sat Sabhara polres seluma dan di bantu dengan masyarakat kelurahan sembayat.

Menurut keterangan Brigpol Andi kejadian pada saat itu dirinya bersama istri sedang membeli makan ke pasar tais dan ketika mau pulang ke asrama polsek seluma di jalan raya kelurahan sembayat mobil terjatuh masuk ke dalam jalan yang longsor akibat hujan yang sangat lebat.

Untungya pada saat kejadian, pengemudi dan penumpang tidak mengalami luka berarti namun bodi mobil ringsek diseluruh bagian.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno. S. Sos, MH menghimbau untuk seluruh masyarakat untuk terus berhati-hati memasuki musim yang tiba-tiba hujan lebat yang dapat mengakibatkan longsor dan pohon tumbang.

“Mari sama-sama kurangi aktivitas jika hujan lebat disertai angin kencang”, tegasnya.(Tribratanewsbengkulu)

Share

Related posts

Bupati Seluma Erwin Resmikan Anggota BPD Desa Simpur Ijang Dan Tebat Sibun

Berita rafflesia

Klarifikasi Dinas Dukcapil Seluma: Terkait Pemberitaan Yang Menyudutkan Dirjen Kependudukan, Itu Tidak Benar

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Didampingi Bupati Seluma,Erwin Dan Kapolda Bengkulu,Irjen Pol Guntur Melakukan Peninjauan Program P3TGAI

Berita rafflesia

Leave a Comment