Hukum Kota Bengkulu

Oknum Pengedar Narkoba Simpan Sabu Di Celana Dalam

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Peristiwa penggerebakan oknum pengedar narkotika kembali terjadi. DE (28), perempuan warga Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu Senin (13/1/2020) sekira pukul 19.40 WIB diringkus polisi. DE kedapatan membawa narkotika jenis sabu yang ia sembunyikan di celana dalamnya.

DE ditangkap di Jalan Depati Negara 13 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu. Pihak kepolisan menyita sebanyak tiga paket narkoba jenis sabu yang terbungkus dalam amplop putih beserta plastik bening sebagai bukti. Diduga, pelaku membawa sabu tersebut untuk diantarkan ke pelanggan.

Usai mengamankan DE, petugas kemudian menangkap SA (35), suami DE. SA diamankan petugas di salah satu cafe di kawasan Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Atas dugaan bahwa peredaran tersebut merupakan termasuk dalam jaringan narkoba yang lebih besar, keduanya kini diamankan di Mapolda Bengkulu untuk pemeriksaan dan pengembangan.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno mengatakan, penangkapan terhadap pasangan suami istri tersebut bermula dari informasi yang didapati petugas di lapangan terkait peredaran narkoba. (FHR)

Share this:

Related posts

Peduli Masyarakat : Gubernur Rohidin Salurkan Bantuan Ke Komunitas Pekerja Yang Terdampak Covid-19

Berita rafflesia

Lagi, Dedy Hadiri Acara Penyerahan BOp

Berita rafflesia

PDAM Kota Bengkulu Gelar Give Away Untuk Pelanggan Yang Selalu Bayar Tepat Waktu

Berita rafflesia

Leave a Comment