Nasional

Operasi Yustisi Gabungan Kembali di Gelar Malam Hari Kepada Warga Seruyan Hulu

Seruyan – Aparat gabungan tak pernah merasa bosan dan lelah untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap memakai masker saat berada di luar rumah.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19 (14/6/2021).

Babinsa Koramil 1015-18/Seruyan Hulu Praka Sue bersama Babinkamtibnas serta aparat gabungan lainnya turun langsung ke masyarakat untuk melaksanakan giat Ops Yustisi malam hari di objek vital, pertokoan dan warung/caffe agar masyarakat mematuhi Prokes untuk menekan penyebaran Covid-`19 di wilayah Kecamatan Seruyan Hulu

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19.

Secara terpisah Danramil 1015-18/Seruyan Hulu Kapten Inf Syahidin menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Covid-19 dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Share

Related posts

Babinsa dan Babinkantibmas Pangkut Mendampingi Petugas Puskesmas Melaksanakan Tracking.

Berita rafflesia

Dandim 1201 Dukung Desa Wisata: Bisa Jadi Icon Daerah dan Bangkitkan Perekonomian Desa

Berita rafflesia

Babinsa dan Satgas Covid-19 Desa Mungguk Rutin Semprotkan Disinfektan di Fasilitas umum

Berita rafflesia

Leave a Comment