Hukum Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu

Ops Musang Nala Hampir Berakhir, Terduga Pelaku Dan BB Kembali Bertambah

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Jelang waktu berakhirnya pelaksanaan Operasi Kepolisian dengan sandi Musang Nala 2020, Polda Bengkulu dan Polres Jajaran kembali menambah jumlah terduga pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., kepada awak media menerangkan dari laporan terakhir yang diterima pihaknya tadi malam, dilaporkan telah diamankan sebanyak 36 orang terduga pelaku dan 96 barang bukti. Jumat (13/11/20).

“ Penanganan perkara tindak pidananya tersebar, ada yang di Direktorat Reserse Umum Polda Bengkulu dan juga Sat Reskrim Polres Jajaran,” tambahnya.

Tak lupa pula Kapolda Bengkulu memberikan himbauan agar masyarakat juga dapat berperan aktif menjaga situasi kamtibmas termasuk dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

“ Operasi Musang merupakan upaya kepolisian yang dititikberatkan kepada upaya pencegahan dan penanggulangan bahaya tindak pidana yang menjadi gangguan situasi kamtibmas yang kondusif seperti 3C, Curat (Pencurian Dengan Pemberatan), Curas (Pencurian Dengan Kekerasan) dan Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor),” pungkasnya. 

Share

Related posts

Bapenda Kota Bengkulu : Indomaret & Alfamart Boleh Pungut Parkir

Berita rafflesia

Gubernur Bengkulu Tekankan Pentingnya Edukasi Prokes COVID-19 bagi Masyarakat

Berita rafflesia

September, Pemkot Bengkulu Salurkan 100 Ton Beras Untuk 10 Ribu KK

Berita rafflesia

Leave a Comment