Ops Zebra, Sat Lantas Polres Bengkulu Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Laka Lantas

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Operasi  Zebra Nala 2020 kali ini mengutamakan kegiatan humanis serta sosial dibandingkan dengan penegakkan hukum. Hal ini sesuai dengan arahan Kapolri yang diteruskan Kapolda Bengkulu hingga ke polsek-polsek jajaran. Seperti yang dilaksanakan Satlantas Polres Bengkulu pagi ini, mengisi Ops Zebra dengan bakti sosial pemberian bantuan paket sembako kepada korban laka lantas. (05/11/2020).

Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak, Sik melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Kadek Suwantoro, SH, S. Ik didampingi Kanit Laka Arief Abdulah, S. Sos, M. Si menjelaskan di masa pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang membutuhkan pertolongan dari sisi ekonomi.

“terlebih lagi bagi korban laka lantas sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak,” jelasnya.

Ditambahkannya lagi, bertepatan dengan momen Operasi Zebra Nala 2020 sangat tepat untuk membantu korban-korban lalu lintas khususnya yang menjadi tulang punggung keluarga.

Beberapa kepala keluarga yang menerima bantuan sembako mengungkapkan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Tak sedikit doa mengalir untuk kebaikan Polri kedepan.