Pilkada Provinsi Bengkulu

Optimis Menangan, Rohidin- Rosjonsyah Ditargetkan 60% Kemenangan Disetiap Kabupaten

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pilkada semakin dekat, Getaran kemenangan Pasangan Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 02 Rohidin Mersyah- Rosjonsyah sudah di depan mata.

Hal ini diungkapkan jubir paslon Rohidin – Rosjonsyah H. Zulkarnain Kaka Jodho, dirinya menegaskan siap mendukung dan memenangkan kandidat calon gubernur (Cagub) Rohidin Mersyah pada Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami siap memenangkan kandidat cagub Rohidin Mersyah sebagai Gubernur Bengkulu untuk periode kedua pada Pilgub 9 Desember 2020 mendatang dengan perolehan suara yang signifikan”, serunya. Selasa (3/11).

Menurutnya Setelah meyakinkan Masyarakat Provinsi Bengkulu di setiap kampanye Rohidin Mersyah yang selalu menyajikan pencapaian pembangunan selama masa kepemimpinan beliau masyarakat bengkulu yakin bahwa Rohidin-Rosjonsyah mampu kembali melanjutkan pembangunan Bengkulu.

“Begitupun Cawagub Rosjonsyah yang begitu multitalenta, selain bisa memimpin Kabupaten Lebong yang begitu sukses, Rosjonsyah juga bisa berperan ganda sebagai seniman, hal itu dibuktikan dengan dirinya yang mahir memainkan alat musik dengan menguasai lagu dari berbagai daerah, Jadi tidak heran paslon ini di idolakan dan dirindukan ibu-ibu dan para milenial”, ucap Kaka Jodho.

Lanjutnya perlu di ketahui bersama bahwa sejak kepemimpinan Gubernur Rohidin Mersyah, pembangunan infrastruktur sudah nyata, dan di depan mata masyarakat Rohidin merupakan sosok pemimpin yang dinamis, komitmen, demi untuk menuju perubahan.

“Pondasi-Pondasi pembangunan Rohidin sudah jelas, artinya kita tidak ingin pembangunan ini terbengkalai maka dari itu Rohidin-Rosjonsyah berperan besar untuk kemajuan Provinsi Bengkulu”, Tutupnya.

Disisi lain Sekretaris DPD I Partai Golkar Propinsi Bengkulu Samsu Amanah mengatakan Kemenangan Paslon Rohidin-Rosjonsyah di setiap Kabupaten ditargetkan diatas 60%. Dirinya berkeyakinan Partai Golkar serta partai Koalisi pendukung Rohidin-Rosjonsyah akan berjuang semaksimal mungkin dalam memenagkan Rohidin-Rosjonsyah.

“Masyarakat sudah tahu bagaimana usaha-usaha Rohidin Mersyah dalam membuka Konektivitas di provinsi Bengkulu salah satunya pembangunan Jalan Tol, Rel Kreta Api serta pembangunan sarana prasarana pendukung lainnya, tentu ini adalah salah satu penarik minat masyarakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut dua ini”, papar wakil ketua DPRD Provinsi Bengkulu ini (Dika)

Share

Related posts

Gubernur Rohidin: Pemuda Bengkulu Punya Kemampuan & Siap Terima Tantangan

Berita rafflesia

DPRD Provinsi Minta Gubernur Tempatkan Kepala OPD Sesuai Kompetensi

Berita rafflesia

Dukung Kemandirian Klien Bapas, Baznas Provinsi Bengkulu Serahkan Bantuan Perkakas Alat Kerja

Berita rafflesia

Leave a Comment