Hukum Provinsi Bengkulu

OTT Dinkes Kota, Kapolda Bengkulu Pastikan Penyidik Akan Proses Sampai Tuntas

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono

Bengkulu,Beritarafflesia.com – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Agung Wicaksono akhirnya angkat bicara terkait dua oknum honorer Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu inisial R dan L yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) Polda Bengkulu pada, Jumat (10/6/2022) kemarin.

Bahkan Jendral Bintang dua ini meyakini  bahwa pelaku yang melakukan pungli tersebut tidak hanya dua orang, tapi pasti ada pelaku lain sebagai dalang di balik aksi oknum tenaga Honorer sehingga berbuat demikian.

“Kedua oknum yang terjaring OTT saat ini masih dalam proses oleh penyidik Polda Bengkulu. Proses selanjutnya tim saber juga akan terus menggali siapa saja yang terlibat dalam aksi pungli saat di OTT oleh tim saber. Karena mereka yang masih bersetatus tenaga honorer ini tidak mungkin berani mengambil resiko,kalau bukan ada yang memberi perintah.” Tegas Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono, saat diwawancarai media dilapangan tembak di markas Brimob Surabaya, pada  Sabtu pagi (11/6/2022).

Lebih lanjut kata Kapolda “Itu masih proses dari tim Saber ya, jadi tunggu aja. Pak Irwasda sebagai Ketua Pelaksana harian. Sementara masih proses,” Jelasnya

Sebagai Informasi bahwa, oknum pegawai tersebut terjaring OTT diduga karena melakukan pemotongan gaji honorer. Mereka ditangkap usai mengambil gaji honorer di Bank Bengkulu.( BR1)

Share

Related posts

Gubernur Rohidin Sambut Baik Event Kejurda Tenis Meja

Berita rafflesia

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75, Polri Gelar Berbagai Lomba Milenial

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin : Pramuka Adalah Organisasi Pendidikan Harus Berbeda dari Organisasi Kepemudaan Lain

Berita Rafflesia

Leave a Comment