Kota Bengkulu Pemerintahan

Pakai Baju Batik dari Plt Walikota Bikin Ketua RT Kembali Muda 10 Tahun

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Seluruh ketua RT se-Kelurahan Pagar Dewa dibikin ketawa oleh Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan honor (BOp) dan baju seragam di kantor lurah Pagar Dewa, Rabu (25/11/2020).

Saat memasangkan seragam batik kepada perwakilan para ketua RT, Dedy mengatakan bahwa ketua RT menjadi terlihat lebih muda 10 tahun kalau memakai baju batik bermotif HD tersebut.

“Masya Allah, pak RT ini menjadi lebih muda 10 tahun kalau pakai baju batik ini,” ujar Dedy yang langsung disambut gelak tawa seluruh ketua RT, ketua RW, ketua adat, ketua LPM dan linmas yang hadir.

Para penerima BOp itu merasa bahagia. Bukan hanya karena mendapat honor dan baju, tapi karena kehadiran Plt walikota.

Dedy dalam kata sambutannya kembali menjelaskan program-program pemerintah Kota Bengkulu yang telah dilaksanakan berkat dukungan dan bantuan dari ketua RT.

“Kami memberikan apresiasi dan bentuk penghargaan kepada ketua RT dan ketua RW yang sudah membantu pemerintah dalam hal program-program pemerintah. Program pemkot adalah mewujudkan Bengkulu yang religius dan bahagia,” demikian Dedy. (Mc)

Share this:

Related posts

Wakil Bupati BU Sambut Baik Sinergitas Tim Kemenkopolhukam Kunjungi Pulau Enggano

Berita rafflesia

Kominfo Kembangkan Apotik Hidup dan Karang Gizi

Berita rafflesia

Pengurus Cabang PERGUNU Kota Bengkulu Dilantik

Berita rafflesia

Leave a Comment