Kota Bengkulu Pemerintahan

Pansel Mulai Rumuskan Nilai Untuk Tetapkan 3 Besar 9 JPT Pratama

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Tahapan demi tahapan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu sudah selesai dan sekarang tim panitia seleksi (pansel) mulai merumuskan nilai dari para peserta untuk diambil 3 besar di masing-masing jabatan.

“Hari ini akan kita coba rumuskan bersama pansel . Nanti setelah dirumuskan akan ditemukan tiga besarnya,” Sampai Plt Kepala BKPP Kota Bengkulu Ali Martono, Kamis (23/04/2020).

Setelah ditetapkan tiga besar nanti, kata Ali, pansel pasti akan langsung melaporkan ke walikota, Seluruh nilai akan di input untuk menemukan yang masuk 3 besar.

“Jadi hari ini akan dicoba dilihat dari ketetapan pansel. Dari seluruh nilai itu nanti akan kita input sehingga nampak siapa yang masuk tiga besar. Nah tiga besar itu yang nanti dilaporkan ke walikota langsung oleh ketua pansel,” jelas Ali.

Untuk hasilnya akan diketahui segera jika semua data nilai sudah terdata dan sudah terlapor ke Walikota.

“Insya Allah kalau clear semuanya dari pansel, akan dilaporkan hari ini juga atau besok pagi ke walikota. Kemudian baru bisa kita sampaikan 3 besar nama-namanya itu,” demikian Ali. Pahri (Mc- Kominfo Kota Bengkulu).

Share

Related posts

Evaluasi Penanganan Covid-19, Bengkulu Dapat Kuota Tambahan Untuk PKH

Berita rafflesia

Pemprov Gelar Evaluasi Pelayanan RS Dimasa Pandemi Covid-19, SISRUTE Masih Lamban

Berita rafflesia

Mobil Bawak Minyak Bensin Oplosan Dari Sekayu Di Amankan Polres Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment