advertorial Bengkulu Selatan

Pansus Dewan BS Sidak Pembangunan Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Panitia Khusus Covid-19 DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, melakukan inspeksi mendadak, di RSUD Hasanudin Damrah, Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (29/6/2020). Sidak tersebut dalam rangka meninjau pembangunan gedung untuk ruangan isolasi, senilai Rp 31 miliar tahun anggaran 2020.Sidak tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pansus Covid -19 yaitu Siptin Gunawan, serta diikuti oleh anggota Pansus dan didampingi langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Untuk memastikan pembangun ini benar – benar sudah berjalan atau belum maka kita bersama anggota Pansus hari ini, langsung melakukan sidak dan mengecek langsung bangunan tersebut,” ujar Siptin Gunawan.
Dikatakan Siptin Gunawan, berdasarkan dari pantauan pihaknya dan dari keterangan pihak kontraktor bangunan tersebut sudah bejalan sekitar 46 persen.

“Bangunan ini adalah merupakan pembangunan yang menggunakan dana DAK yang dialihkan untuk penanganan Covid -19 dengan membangun ruang isolasi di RSUD Hasanudin Damrah,” kata Siptin.


Sambung Siptin Gunawan, pembanguan ruang isolasi ini bukan hanya untuk penanganan covid -19 saja, melainkan juga untuk ruangan isolasi penyakit menular lainnya.

“Kami harapkan kepada pihak kontraktor agar dapat menyelesaikan pembangun tersebut dengan tepat waktu, yang sudah di tentukan dan harus sesuai dengan spesifikasi pembanguan yang sudah ada di RAB,” pungkas Siptin. (Adv/YN)

Related posts

Gubernur Bengkulu Tekan Penyebaran Covid-19, Sosialisasikan Hidup Bersih dan Protokol Kesehatan

Berita rafflesia

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin Bagikan Sembako, Dan Bantu Masyarakat Yang Membutukan Pengobatan.

Berita Rafflesia

Kadispendik BU Sosialisasikan Program Bupati Mian, Himbaukan Kepsek Sediakan Wastafel

Berita rafflesia

Leave a Comment