Kota Bengkulu Pemerintahan

Pantau Situasi Keramaian Satpol PP Kota Bengkulu Lakukan Patroli

Provinsi Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pemerintah Provinsi Bengkulu Telah Memberikan Imbauan Terkait Pencegahan Covid-19 di Provinsi Bengkulu Sejak Beberapa Minggu yang Lalu, Jumat Sore Satuan Polisi Pamong Praja Pemprov Bengkulu Kembali Berpatroli Keliling Kota Bengkulu Untuk Memantau Situasi Tempat – Tempat Keramaian Yang ada di Sekitar Kota Bengkulu( 27/03/2020)

Meski Sudah Beberapa Kali dilakukan Patroli Oleh Satpol PP Provinsi Bengkulu Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 di Provinsi Bengkulu Namun Masih Banyak Warga Kota Bengkulu Mengabaikan Imbauan Dari Pemerintah, Pasalnya Masih Banyak Masyarakat dan Kalangan Anak Muda Mudi Yang Masih Berkumpul Bersama Teman – Temannya di Wilayah Pantai Tapak Paderi Kota Bengkulu.

Kasatpol PP Murlin Hanizar Menjelaskan Perlunya Patroli Seperti ini dilakukan Terkait Upaya Mengurangi Kerumunan Orang Sehingga Bisa Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kita Akan Terus Berupaya Mengingatkan Masyarakat Sekaligus Memberikan Edukasi Betapa Bahayanya Covid-19 ini, Dengan Tujuan Supaya Memutus Mata Rantai Covid-19 Yang Saat ini Mewabah Dunia” Ungkap Kasatpol PP.

Dalam Patroli Satpol PP Provinsi Bengkulu di Sekitaran Pantai Tapak Paderi Kota Bengkulu Satpol PP Membubarkan Kerumunan Anak – Anak Remaja Yang Masih Berkumpul di Sebuah Tempat Makan.

Tidak Hanya Itu Kasatpol PP Murlin Hanizar Juga Memberikan arahan Kepada Mereka Sebelum Mereka di Izinkan Pulang Kerumah Masing – Masing.

” Sekali Lagi Kita Minta Pengertiannya Kepada Seluruh Masyarakat, Agar Supaya Bersama – Sama Memahami dan Mematuhi Apa Yang Sudah di Imbau Baik dari Pemerintah Kepolisian dan lain Sebagainya” Pungkas Murlin. (Dika)

Related posts

Rakor Penanganan Dampak Covid-19, Ini Upaya Pemkot Bengkulu dalam Pemulihan Ekonomi

Berita rafflesia

Usulan Diterima, Bengkulu Selatan Terima 369 Formasi Penerimaan PPPK

Berita rafflesia

Pasangan ini Takjub Bisa Gunakan Mobnas Kepala Daerah saat Menikah

Berita rafflesia

Leave a Comment