Kota Bengkulu Pemerintahan Pendidikan

Panti Asuhan Mutiara Bangsa Hibrida Ujung Di Bobol Maling

Panti Asuhan Mutiara Bangsa yang beralamat di hibrida ujung Kota Bengkulu

 

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com – Polisi langsung melakukan penyelidikan terkait aksi pembobolan di Panti Asuhan Mutiara Bangsa, di Hibrida Ujung Kota Bengkulu. Pencuri tersebut berhasil menggasak lima belas karung beras dalam gudang logistik panti asuhan, yang terjadi saat panti dalam kondisi kosong.

Diceritakan pengurus panti asuhan Siti Fatmawati kronologi pembobolan terjadi pada diperkirakan minggu dini hari lalu saat panti asuhan dalam kondisi kosong. Pelaku masuk melalui pintu samping yang tembus ke bagian belakang, kemudian menjebol pintu gudang logistik.

“Pencuri masuknya lewat pintu samping ini, terus masuk dan jebol pintu gudang, lalu mengambil beras 15 karung, mie instan sedus. Dan itu makanan untuk anak-anak sini,” cerita fatimah Jumat (28/05/2021).

Siti Fatimah kembali menceritakan aksi pencurian itu, diketahui saat sejumlah anak-anak kembali ke Panti Asuhan, lalu mereka dikejutkan mengetahui pintu gudang logistik sudah terbuka dengan cara dipaksa, saat diperiksa diketahui. “9 karung beras berukutan 20 kg, 3 karung 10 kg, dan 3 karung berukuran 5 kg, serta 1 dus mie instant sudah hilang,” ungkapnya.

“Pelaku yang mencuri di panti dan sudah dilaporkan ke polsek selebar ini”, dikatakan Siti Fatimah.

Dalam pencurian ini pelaku melakukan aksinya pencurinya lebih dari satu orang jumlahnya dan pelaku sepertinya masih menggunakan sepeda motor. (Joe)

 

Share

Related posts

Walikota Helmi Beri Kado Untuk Tiga Kelurahan Pemenang Lomba Tingkat Kota Pada HUT ke-76 RI

Berita Rafflesia

Walikota Helmi Ajak Masyarakat Lebih Melek Hukum Melalui Program Penyuluhan

Berita rafflesia

Pasca Viral Ijazah Ternyata Ada Hikmah,Pihak SMPN 13 Kota Bengkulu Serahkan Ijazah Ke Wali Murid

Berita rafflesia

Leave a Comment