Adv Kota Bengkulu Pemerintahan

Paparkan Program LKO, Pemkot Support PT Taspen Bahagiakan Pensiunan

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Mempermudah serta mempercepat proses pengurusan dan pembayaran hak kepada penerima manfaat atau calon pensiunan di lingkungan Pemerintah (Pemkot) Kota Bengkulu.

Taspen (Persero) KC Bengkulu memperkenalkan program terbaru Taspen yakni Layanan Klim Otomatis (LKO). Hal ini disampaikan langsung oleh Branch Manager PT. Taspen (Persero) KC Bengkulu Fanny Yudha kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

“Melalui program LKO, kita ingin penerima manfaat atau calon pensiunan di lingkungan Pemkot dengan mempermudah dan mempercepat dan mempermudah proses pengurusan dan pembayaran hak,” ujar Fanny dihadapan Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Ini semua wujud nyata dari PT Taspen sebagai lembaga pengelola dana pensiun dan tabungan hari tua yang terpercaya sebagaimana turut didukung oleh program nasional.

“Ini sebagai bentuk perhatian Taspen dengan memberikan jaminan kesejahteraan berbentuk tabungan serta asuransi yang bisa dimanfaatkan seusai masa bakti alias saat pensiun,” tuturnya.

Terkait rencana tersebut, Helmi merespon baik program dari PT Taspen. Menurutnya, ini merupakan bentuk menghadirkan kebahagiaan kepada masyarakat Kota Bengkulu khususnya para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu.

“Kita (Pemkot) menyambut baik program dari PT Taspen. Kalau sudah ada program seperti ini tentu semua urusan akan mudah, para pensiunan akan menikmati hasilnya dihari tua dan membuat pensiunan merasakan kebahagiaan,” ujar Helmi.

Ia pun mensupport gebrakan PT Taspen karena selaras dengan program Pemkot yakni bertujuan menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat. 

 

Share

Related posts

Gubernur Rohidin Instruksikan Walikota Bengkulu Terkait Kasus Meninggalnya Pasien Covid-19

Berita rafflesia

Walikota Helmi Puji Kebijakan Presiden Terkait Persetujuan Usulan Gratiskan Listrik

Berita rafflesia

Asisten II Pemda Benteng Hadiri Vidcon Sosialisasi Perpres 64 Tahun 2020

Berita rafflesia

Leave a Comment