advertorial Bengkulu Selatan Pemerintahan

Paripurna DPRD BS, Mendengarkan Pidato Presiden RI Dalam Rangka HUT RI Ke-75

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan, menggelar rapat paripurna istimewa HUT RI ke 75. Bertempat di ruang rapat paripurna gedung DPRD Bengkulu Selatan, Jumat (14/8/2020).

Dengan Agenda mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT RI ke -75 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2020 sidang Bersama DPR RI dan DPD RI.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua (Waka) I, Juli Hartono, S.E dan Waka II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H serta diikuti Anggota DPRD dari semua unsur Fraksi, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi bersama Wakil Bupati, Rifa’i Tajuddin, Sekretaris Daerah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Pimpinan Instansi Vertikal di Bengkulu Selatan serta pejabat eselon II jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Seluruh rangkaian rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT RI ke 75 Kemerdekaan berjalan lancar dan khidmat. Pihak Sekretariat DPRD Bengkulu Selatan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Diantaranya mewajibkan peserta rapat paripurna menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan tempat peserta rapat paripurna duduk diatur sesuai jarak aman.

Bupati Gusnan Mulyadi, mengatakan, apa yang disampaikan oleh Presiden RI pada pidato nya, menjadi rujukan bagi semua pemerintah di daerah untuk bisa menjalankan tata kelola pemerintahan. Untuk bisa introspeksi dan berbuat lebih baik terkait dengan pelayanan masyarakat dan pembangunan, mencari terobosan – trobosan pemulihan ekonomi masyarakat kedepannya akibat bencana virus Covid-19 yang melanda dunia, tidak terkecuali negara dan daerah kita, ungkapnya. (ADVYN)

Share this:

Related posts

Polres Mukomuko Lakukan Penyemprotan Desinfektan, Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Berita rafflesia

Pemdes dan BPD desa Padang Pandan BS Salurkan BLT-DD Kepada 47 KK

Berita rafflesia

Respon Cepat Penanganan Covid-19, Pemkot Siapkan Alokasi Anggaran Terhadap Dampak Sosial

Berita rafflesia

Leave a Comment