Mukomuko

Paripurna DPRD Mukomuko, Agenada Mendengarkan Pidato Kepresidenan RI

Mukomuko, Beritarafflesia.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko mengelar Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesai Joko Widodo dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020. (14/08/20).

Dipimpin Ketua DPRD Mukomuko Ali Saftaini. Dan dihadiri oleh Bupati Choitul Huda, sekda, Kapolres, Kodim 0428 Kajari, Camat dan seluruh FKPD yang ada di Mukomuko.

Ketua DPRD Mukomuko Ali Saftaini menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat Mukomuko untuk menghentikan sejenak aktivitas pada saat pembacaan detik-detik Proklamasi HUT RI ke-75.

“Agenda sidang hari ini adalah rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke -75. Kepada masyarakat kabupaten Mukomuko diharapkan untuk menghentikan sejenak semua aktifitas pada tanggal 17 Agustus 2020 pukul 10.17 WIB selama 3 menit, ambil sikap berdiri tegak sempurna untuk memperingati detik-detik Proklamasi, dirgahayu Republik Indonesia ke 75, Indonesia Maju,” Pesan Ali.

Sementara itu Bupati Choirul Huda menyampaikan selamat Dirgahayu Ripuplik  Indonesia yang ke 75 semoga semakin jaya dan semakin maju untuk Indonesia,

Bupati Choirul Huda juga  menyampaikan bererimakasih kepada seluruh yang hadir semangat kemerdekaan yang selalu kita peringati setiap tanggal 17 Agustus, biarpun di saat pademi seperti ini semangat 45 harus kita perjuangkan untuk mengenang Pahlawan tanpa jasa ujar Choirul Huda.

“Saat ini kita sedang mengadapi krisis kesehatan krisis ekonomi yang menurun karena dampak Covid-19 ini. Dengan ini kita bangkit bersama-sama untuk tetap menjaga protokol kesehatan untuk bisa meningkatkan perekonomian terutama di kabupaten Mukomuko,” Papar Choirul. (Adv/Kisut)

Share

Related posts

Jadi Bandar Narkoba, Warga Lubuk sahung Ditangkap Polisi

Berita rafflesia

Kepala Desa Air Kase MM, Lakukan Pembangunan di 3 Titik

Berita rafflesia

Jumpa Pers Pengamanan Miras Jenis Tuak di Polres Mukomuko

Berita rafflesia

Leave a Comment