Uncategorized

Partai Gelora Indonesia Silaturahmi ke KPU Provinsi Bengkulu, Jelang Pilkada

Bengkulu,Beritarafflesia.com – Sejak berdiri pada tanggal 28 Oktober 2019 di Jakarta, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia berkembang pesat ditanah air. Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) giliran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu mendapat kunjungan dari Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu, Senin, (31/8/2020).

Kehadiran para pengurus DPW Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu yang terdiri dari Ketua Dedi Haryono ST, Wakil Ketua Allegheny Syafri, Sekretaris Novi Heriyanto S.TP dan Ketua Bidang Seni dan Budaya Fira Rizky Mutia. Kehadiran tersebut disambut baik oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra di ruang kerjanya. 

Dalam silaturahmi Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu Dedi Haryono, memaparkan visi dan misi Partai Gelora Indonesia, serta menyerahkan SK Kementerian Hukum dan Ham (MENKUMHAM) Partai Gelora Indonesia bersama daftar kepengurusan dan anggota Partai Gelora Indonesia seprovinsi Bengkulu.

Dedi Haryono mengatakan, “Saat ini Partai Gelora Indonesia dibawah kepemimpinan Anis Mata telah memiliki pengurus dan anggota tidak kurang dari sebelas ribu orang yang terdaftar di sembilan kabupaten dan satu kota se-provinsi Bengkulu, adapun untuk pengurus dan anggota DPD tingkat kabupaten sudah 100% sementara untuk pengurus dan anggota DPC Tingkat kecamatan sudah mencapai 75%. Ini merupakan titik awal kesuksesan Partai Gelora di Bumi Rafflesia,” ujarnya.

Lanjut Dedi Haryono, “Semua itu dikarenakan Partai Gelora mampu menawarkan visi dan misi yang berbeda dari partai lain, sehingga Gelora dapat diterima dengan baik oleh seluruh elemen masyarakat Provinsi Bengkulu,” ucap Ketua DPW.

Menutup pertemuan tersebut, Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra memberikan apresiasi yang tinggi terhadap cita-cita Partai Gelora Indonesia yang ingin membangun Bangsa Indonesia dan khususnya Bengkulu.

“Pesan saya Partai Gelora Indonesia tetap terus mematuhi regulasi hukum yang ada terutama dalam kesiapan untuk ikut serta pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang,” ujar Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra.(Rian)

 

Share

Related posts

KPK Gelar Rakor Pencegahan Korupsi pada Badan Usaha

Berita rafflesia

Hasil Test Covid-19, Walikota Helmi Hasan “Negatif”

Berita rafflesia

Wawali Sampaikan Langsung Evaluasi Pelaksanaan SAKIP

Berita rafflesia

Leave a Comment