Kota Bengkulu Pemerintahan

Pasangan ini Takjub Bisa Gunakan Mobnas Kepala Daerah saat Menikah

Kota Bengkulu, beritarafflesia.com- Seperti tak ada habisnya program HD Oto milik Pemerintah Kota (Pemkot) selalu diminati masyarakat pada hari Sabtu dan Minggu.

Program pro rakyat ini diluncurkan untuk membantu masyarakat yang memerlukan transportasi untuk keperluan pribadi sseperti melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan .

Kali ini, Sabtu (12/9/2020), pasangan beruntung menggunakan mobil dinas (mobnas) Wakil Walikota Bengkulu BD 2 A yakni pasangan Briptu Rachmad Andika dan Bripda Risky Yuliana yang melangsungkan resepsi pernikahannya. Perjalanan dimulai dari dari rumah mempelai di Perumahan Griya Asri, Kelurahan Surabaya menuju ke lokasi resepsi yang berlangsung di Gedung Balai prajurit yang berada di jalan Pembangunan, Kelurahan Padang Harapan.

Saat berada di dalam mobnas Wawali, kedua mempelai mengungkapkan kebangganya ketika menggunakan mobnas tersebut.
“Saya sebagai warga Kota Bengkulu tentu sangat bangga dengan adanya program HD Oto ini. Saat ini saya merasa sangat senang di hari bahagia saya, karena dapat merasakan menggunakan mobnas Wawali Dedy Wahyudi ini,” ujar Riski.

Kedua mempelai ini juga takjub akan inovasi Pemkot Bengkulu yang terus mengedepankan kepentingan dan kebahagiaan warganya.

“Saya juga takjub dengan kepemimpinan Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi yang menunjukan kepeduliannya dan terus menghadirkan sebuah kebahagiaan untuk warganya melalui beberapa program inovasi yang pro rakyat,” tutur Riski.

Setelah tiba di gedung, kedua mempelai berharap program ini terus berjalan dengan baik agar masyarakat terus merasakan sentuhan pemerintah yang selalu hadir untuk masyarakatnya.

Selain itu, kedua mempelai juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran langsung Wakil Walikota Dedy Wahyudi beserta istri di hari bahagianya tersebut. (MC)

Share this:

Related posts

TP PKK Kota Bengkulu Gelar Rapid Test Gratis

Berita rafflesia

Pemkot Bengkulu Dapat Tambahan 2 Unit Ambulans Hibah dari BSI

Berita rafflesia

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polda Bengkulu Lakukan Sosialisasi Unik dan Kreatif

Berita rafflesia

Leave a Comment