Bengkulu Selatan Nasional Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Pasca Bupati Tersandung Hukum, Gubernur Rohidin Lantik Wabup BS Definitif

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melantik Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa'i Tajudin setelah Gusnan Mulyadi (Wakil Bupati sebelumnya) naik sebagai Bupati yang menggantikan Dirwan Mahmud.

Bengkulu,Beritarafflesia.com – Pasca Bupati terpilih tersandung hukum,akibat terjaring OTT KPK,  Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmi lantik Rifa’i Tajudin mejadi wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Selatan meneruskan sisa Masa Jabatan 2016 – 2021, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu,pada Kamis (16/01/20).

Rifa’i Tajudin sebelum di lantik sebagai wakil Bupati Bengkulu selatan, menjabat  sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan dari  Fraksi Golkar.

Gubernur Rohidin Marsyah menegaskan, setelah resmi menjadi Wakil Bupati Bengkulu Selatan definitif. Kita semua berharap supaya  melaksanakan tugas pokoknya sesuai dengan aturan yang berlaku, dan sejalan antara Bupati  bersama Wakilnya agar terus bersinergi untuk membangun Kabupaten Bengkulu Selatan, sesuai harapan masyarakat.

“Saya berharap Bupati dan wakil bupati Kabupaten Bengkulu Selatan, agar bersinergi membangun infrastruktur dan menguatkan sistem  kinerja profesional, serta meningkatkan ekonomi masyarakat kabupaten Bengkulu selatan” Pesan Gubernur Rohidin

Gubernur Rohidin juga mengucapkan selamat kepada Rifa’i Tajudin, semoga amanah yang telah diberikan ini menjadi tanggungjawab  sepenuhnya dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Serasan Seijoan” syarat utama dalam mendongkrak kemajuan daerah” Pesan Gubernur Rohidin.

Kemudian Gubernur Rohidin juga berpesan kepada seluruh kepala daerah bersama wakilnya dan seluruh elemen masyarakat di wilayah Provinsi Bengkulu untuk senantiasa bijak menghadapi Tahun Politik 2020, jadikanlah nuansa politik yang aman dan damai, supaya bisa menghasilkan pemimpin yang terbaik baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten.

“Tahapan pilkada sudah mulai dekat, saya berharap dalam  menghadapi tahun politik ini, jadikanlah sebagai momentum Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) sebagai ajang ujian atas netralitas dan profesionalisme, berbeda pendapat itu sudah menjadi budaya kita dalam menentukan seoarang pemimpin, tapi tetap satu tujuan dalam menentukan pemimpin 5 tahun mendatang,” Tutup Gubernur Rohidin.

Menanggapi pesan Gubernur Rohidin, menurut Rifa’i Tajudin menjelaskan, dirinya mengaku siap secara bersama-sama dengan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Seperti apa yang dipesankan oleh Pak Gubernur,. sesuai dengan amanah yang  di berikan kepada saya, hal ini menjadi tugas dan tangungjawab  saya untuk mengabdi kepada masyarakat, Bergandeng tangan bersama bapak Bupati untuk menjalan kan tugas semaksimal mungkin,” Jelasnya.(Rian)

 

Share this:

Related posts

Rapat Koorsinasi Pembentuk badan AdHoc

Berita rafflesia

DKP Kota Bengkulu Mulai Bagikan Bantuan Dari Kementrian ESDM Untuk Nelayan

Berita rafflesia

Rakor, Walikota Minta Camat Lakukan Langkah Masif/Massal Tangani Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment