Bengkulu, (Beritarafflesia.com) – Jum’at (21/5) Lismidianto dan Herlian Muchrim resmi menjabat sebagai Bupati dan wakil Bupati Kaur setelah dilantik Gubernur Bengkulu. Atas pelantikan tersebut DPRD Provinsi Bengkulu secara kelembagaan meminta Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah – Rosjonsyah meningkatkan sinergitas dengan kepala daerah dalam membangun daerah, termasuk dengan Bupati dan Wakil Bupati Kaur periode 2021-2024 yang baru dilantik.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, S.IP, MM

Disampaikan Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, S.IP, MM sebagai unsur pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu dirinya secara kelembagaan mengucapkan selamat atas pelantikan pasangan Bupati dan Wabup Kaur tersebut.

“Kita berharap Gubernur dan Wagub dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Provinsi Bengkulu kedepan, terkhusus dengan Bupati dan Wabup Kaur yang baru saja dilakukan pelantikan hari ini,” kata Ihsan.

“Dan juga kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru diharapkan saling mendukung dan bersinergi demi target pembangunan yang telah dicanangkan dan masyarakat,” tambah Ihsan.

Waka I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, S.Sos

Hal serupa turut disampaikan Waka I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, S.Sos yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur. Samsu berharap dengan Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik dapat amanah, dan menjalankan tugas sesuai visi misi yang dicanangkan.

“Semoga Bupati dan Wakil Bupati yang telah resmi dilantik dapat memberikan kontribusi terbaik dalam membangun daerah yang dipimpin dan amanah menjalankan tugas,” imbuhnya.

Sementara itu anggota DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani, SH Dapil Bengkulu Selatan dan Kaur mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati tersebut

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur. Semoga amanah ini dapat diemban dengan baik serta bekerja sesuai dengan visi misinya demi kemajuan daerah dan masyarakat Kaur khususnya. Sekali lagi kami sampaikan selamat,” demikian Herwin. (BR). adv