Hukum

Pasca Gempa Magnitudo 5,8 SR, Polsek Ratu Samban Patroli Sepanjang Pantai dan Rumah Warga

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pasca  gempa yang terjadi dini hari tadi pukul 00.28 WIB di wilayah Provinsi Bengkulu, Personil  Kepolisian Sektor Ratu Samban langsung menggelar patroli dan pemantauan kondisi warga di wilayah hukumnya. Kekuatan gempa yang tercatat magnitudo 5.8 tersebut berkordinat Lok:4.50 LS,102.54 BT (41 km BaratDaya BENGKULU SELATAN), Kedlmn:31 Km, dan tidak berpotensi tsunami.

Aipda Irpan, S memimpin patroli memulai pemantauan dari Jl. Putri Gading Cempaka hingga Jl. Pariwisata Pantai Panjang Kec. Ratu Samban Kota Bengkulu. Bersama dengan Bripka Dedi dan Briptu Rayan, Petugas polsek yang berlokasi dekat dengan Pantai panjang ini menyusuri setiap rumah warga di sekitar pantai.

“Situasi wilkum polsek ratu samban pasca gempa bumi dalam keadaan aman dan kondusif, adapun kondisi/debit air laut terpantau normal,” tulis Aipda Irpan, S dalam laporannya (07/01/2020)

Selain itu petugas juga tidak menemukan kerusakan yang ditimbulkan oleh gempa. Namun kepada warga yang memilih berada diluar rumah pasca gempa, petugas berusaha menenangkan dan tetap waspada apabila terjadi gempa susulan.

 

Share this:

Related posts

Mukomuko, Honda Supra X Tabrak Mobil L 300 Akibatkan 1 Korban jiwa MD

Berita rafflesia

Tim Gakkum Satgas Covid-19 BS Gelar Patroli Resepsi Pernikahan

Berita rafflesia

Polres Lebong: Tingkatkan Kegiatan Polri Khutbah Jum’at Demi Menjaga Situasi Kondusif

Berita rafflesia

Leave a Comment