Bengkulu Selatan

Pasien Terakhir Sembuh Dari Covid-19, Bengkulu Selatan Kembali Zona Hijau

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Bengkulu baru saja meng-udate data perkembangan COVID-19 di wilayah Bengkulu per tanggal 20 Juni 2020. Selain menyampaikan penambahan kasus positif, Gugus Tugas juga mengkonfirmasi kasus sembuh sebanyak 3 orang.

Dari data 3 orang sembuh tersebut salah satunya kasus terakhir asal Kabupaten Bengkulu Selatan yang juga dinyatakan sembuh yaitu, Kasus 67 berinisial SB warga Desa Pagar Dewa, Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan.

“Kasus sembuh hari ini berjumlah 3 orang yaitu kasus 06 asal Kabupaten Kepahiang, Kasus 07 asal Kabupaten Kepahiang dan Kasus 67 asal Bengkulu Selatan. Kasus yang sudah sembuh sampai dengan hari ini total 72 orang” kata Jaduliwan, Sabtu, (20/06/2020)

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengatakan, pasien terakhir dari 8 warga BS tersebut yang dinyatakan sembuh yakni SB (50) Warga Desa Pagar Dewa, Kota Manna yang merupakan tenaga honorer Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSUDHD) Manna.

“Semoga setelah semuanya sembuh, ke depan tidak ada lagi warga BS yang kembali positif Covid-19,” ujar Gusnan.

Ia menambahkan, setelah ini BS memasuki masa new normal, sehingga semua kegiatan berjalan normal kembali. Oleh karena itu, dirinya mengimbau seluruh warga BS untuk menerapkan 3B yakni Bebasuh, Berjauhan dan Bemasker. (Mrt)

Share

Related posts

BPD Limus Lantik Sembilan Warga, Untuk Panitia Pilkades Juni Mendatang

Berita rafflesia

Hadiri Penyerahan LHP, Ini Harapan Ketua Dewan Bengkulu Selatan

Berita rafflesia

Rapat Paripurna Penyampaian Penjelasan Bupati BS Terhadap Raperda RPJMD Tahun 2021-2026

Berita rafflesia

Leave a Comment