Pilkada Provinsi Bengkulu

Paslon Gubernur Agusrin- Imron Gelar Deklarasi di 4 Posko Tim Pemenang

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3 Agusrin M. Najamudin optimis menang pada pilgub yang akan digelear serentak pada 9 desember mendatang, hal itu ditegaskannya saat mengukuhkan posko sekertariat Forum Tim Pemenangan Agusrin-Imron di 4 Lokasi yang berbeda. pada Selasa (27/10/2020).

“Saya tidak bisa membayangkan seperti apa memertahankan semangat tim yang sempat down. Namun disinilah bagaimana kepiawaian seorang komandan mengendalikan situasi sehingga timnya tetap utuh dan akhirnya kita lolos”, Kata Agusrin, saat menyampaikan Deklarasinya.

Selain itu dirinaya mengatakan jika dia terpilih, dan dalam dua tahun tidak bisa membuat provinsi Bengkulu menjadi lebih baik dari sekarang maka ia siap mengundurkan diri dari jabatannya

“Kita itu akan menjadi seorang pemimpin ketika kita mengambil resiko yang paling besar dari rakyat, seorang pemimpin harus mempunyai strategi yang baik demi kepentingan rakyat provinsi Bengkulu”, tegasnya.

Menurutnya Provinsi Bengkulu memiliki potensi yang sangat luar bisa untuk itu infrastuktur provinsi Bengkulu harus di benahi melalui pimpinan Agusrin-Imron.

Disisi lain Tarmizi Gumay Selasa Sore resmi dikukuhkan menjadi Tim Pemenangan Agusrin-Imron, hal tersebut setelah dirinya mengundurkan diri dari tim pemenangan R2 dan juga resmi mengundurkan diri sebagai Kuasa Hukum Pemda Provinsi Bengkulu . Dirinya mengatakan bahwa hidup adalah pilihan semua kosekuensi yang diambil siap di terima.

“Memng saya di R2 dan kemarin saya sudah mengundurkan diri secara resmi termasuk juga mengundurkan diri sebagai kuasa Hukum Pemda Provinsi Bengkulu, saya akan bekerja seacra totalitas untuk mendukung memenangkan Agusrin-Imron dalam pemilihan Gubernur 2020 ini”. Papar Tarmizi.( Dika)

Share this:

Related posts

Pemprov Bengkulu Sabet Penghargaan IGA Tahun 2020

Berita rafflesia

SMSI, JMSI dan AMBO Sinergi Dorong Pergub dan Kebijakan Anggaran Media

Berita rafflesia

Car Free Day Masih Belum Optimal, Pemprov Gelar Rapat Lanjutan

Berita rafflesia

Leave a Comment