Lebong Pemerintahan

Pastikan Kesiapan Fasilitas Medis, Bupati Rosjonsyah Sidak Puskesmas Dan RSUD Lebong

Lebong, Beritarafflesia.com- Bupati Lebong H. Rosjonsyah, SIP MSi menginspeksi mendadak (sidak) dua OPD pelayanan kesehatan bagi masyarakat Lebong, yakni Puskesmas Muara Aman dan RSUD Lebong, Senin (27/04/2020).

Kunjungan lapangan Bupati itu dimaksudkan untuk memastikan kesiapan semua perlengkapan dan peralatan serta pelayanan fasilitas kesehatan dalam rangka penanganan dan pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Usai sidak Bupati Rosjonsyah kembali menghimbau masyarakat untuk tidak panik tetapi tetap waspada meskipun Lebong masih dalam kategori zona hijau.

“Walaupun kita masih zona hijau, kita tidak terlepas dari persiapan-persiapan dan berapa temuan kami tadi akan segera dirapatkan kembali dengan Dinkes dan Direktur RSUD, mudah-mudahan dengan sidak ini dapat terakomodir apa yang menjadi kekurangan yang kita temukan,” kata Rosjonsyah.

Sidak Bupati Lebong ke Pukesmas Muara Aman di Desa Kampung Muara Aman dan RSUD Lebong di Desa Ujung Tanjung itu disertai Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur, S.Ik, Kajari Fadil Regan SH MH, Kepala Dinas Kesehatan Rachman, SKM, dan Kabag Protokoler/Humas, Riki Irawan. Nopi (Kominfo Lebong)

Share

Related posts

Gubernur dan Wakil Gubernur Mengajak Untuk Bersama-sama Tangani Pandemi

Berita rafflesia

Kunker Ke Daerah, Bupati Mian Kembali Beri Bantuan

Berita rafflesia

Taat Protokol Covid-19, HUT ke-52 Provinsi Bengkulu Digelar Sederhana

Berita rafflesia

Leave a Comment