Kota Bengkulu Pemerintahan

PDAM Gelar Pelatihan, Wali Kota Helmi : Perbaiki Pelayanan Masyarakat

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu gelar pelatihan di Hotel Mercure Kota Bengkulu, pada Senin (3/2/2020). Pelatihan ini digelar dari tanggal 3-8 Februari 2020 dan diikuti 30 peserta yang merupakan karyawan di PDAM Tirta Dharma.

Pelatihan tersebut digelar dalam rangka membangun karakter individu para peserta yang merupakan karyawan PDAM tirta Darma, serta dalam membangun kerjasama antar tim yang solid dan barokah.

Turut hadir pula dalam acara tersebut yakni Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan. Dalam kesempatan tersebut, beliau mengapresiasi kerja keras PDAM Bengkulu. Ia juga menghimbau agar PDAM bisa terus berinovasi, terutama dari segi pelayanan.

“PDAM terus berinovasi dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga memberikan hasil yang baik untuk perusahaan maupun masyarakat. Berikan pelayanan terbaik tanpa pamrih dan jangan sampai meminta-minta kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan pihak PDAM untuk selalu siaga dalam merespon keluhan masyarakat. “Nomor kontak PDAM jangan nomor yang slow respon yang diberikan, karena masyarakat butuh respon yang cepat. Kalau klarifikasi tanpa solusi bukanlah harapan Pemkot dan masyarakat. Ke depannya, dengan pelatihan ini dapat menciptakan program yang bisa diaplikasikan guna peningkatan kualitas air dan manajemen PDAM.” Paparnya.

Sementara itu, H Sjobirin Hasan selaku Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu mengatakan bahwa pelatihan ini digelar guna membubuhkan nilai-nilai relijius SDM agar pekerjaan ini bisa menjadi lebih berkah.

“Pelatihan ini kami lakukan yang sifatnya lebih kepada menejerial dan religius, kami melakukan ini untuk menumbuhkan pekerjaan yang bernilai religius dihadapan Allah subhanahu wa ta’ala,” ucap Direktur PDAM Tirta Dharma Bengkulu Sjobirin. (FHR)

 

Share this:

Related posts

Renovasi Rumah Korban Kebakaran, Ketua DPRD Kepahiang Berikan Bantuan

Berita rafflesia

Kapolda Bengkulu Meninjau Langsung Aksi Demo Tolak Omnibus Law, dan Sapa Para Pendemo

Berita rafflesia

Pemulihan Aktivitas Perdagangan Dimasa Covid-19 Dan New Normal

Berita rafflesia

Leave a Comment