Kepahiang

Pecah Rekor, 54 Warga Kepahiang Positif Covid -19

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kepahiang, H. Tajri Fauzan, SKM, M.Kes

 

KEPAHIANG.Beritarafflesia.com – Melalui rilis Satgas Covid-19 Kepahiang, Minggu (25/04/2021) sore, kasus positif Covid-19 di Kebupaten Kepahiang kembali meledak.

Hal ini dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kepahiang, H. Tajri Fauzan, SKM, M.Kes. Dikatakannya, ada 54 warga Kabupaten Kepahiang dinyatakan positif Covid-19 hari ini.

“Ini merupakan kasus positif Covid-19 terbanyak di Kabupaten Kepahiang. Ada sebanyak 54 orang yang terkonfirmasi Covid-19 pada hari ini,” jelas Kadis Kesehatan.

Sementara itu, penambahan ini membuat total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kepahiang menjadi 478. Dengan jumlah pasien yang menjalankan masa isolasi menjadi sebanyak 120 orang.

“Dengan penambahan kasus tersebut, ingga berarti hingga hari ini tercatat sebanyak 120 orang yang menjalankan masa isolasi,” sampai Tajri.

Ledakan kasus ini tentunya membuat khawatir, apalagi menjelang hari raya idul fitri ini semua orang berharap bisa melaluinya dengan kondisi tubuh yang sehat.

Selain 54 penambahan pada hari ini, pada hari sebelumnya penambahan kasus juga cukup menghawatirkan yakni sebanyak 16 kasus. Melihat penjumlahan kasus hingga hari ini, Tajri mengimbau agar masyarakat tidak lalai dalam menerapkan Prokes.

“Tidak bosan saya selalu mengingatkan agar menerapkan prokes. Ini bukan untuk kepentingan diri sendiri saja, namun juga demi kesehatan kita bersama,” Tutupnya.(Jon)

 

Share

Related posts

Kades Talang Glompok Kepahiang Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77

Berita rafflesia

Mengedepankan Kebutuhan  Masyarakat, Pemdes Bumi Sari Kepahiang,Bangun Jalan Rabat Beton dan Salurkan BLT  

Berita rafflesia

Pemkab Kepahiang Kunjungi Remaja Yang Menderita Kelumpuhan

Berita rafflesia

Leave a Comment