Nasional

Peduli Anak Yatim dari Danramil Sungai Kunyit

 

Mempawah – Silaturahmi dan menyantuni anak yatim merupakan perbuatan mulia. Hal itulah yang dilakukan oleh Danramil 1201-04/Sungai Kunyit, Kapten Czi, Irman Herniman yang menghadiri halal bihalal bersama anak yatim yang digelar Wadah Emapti Cita Anank Negeri(We Can) di salah satu rumah makan di Desa Sungai Duri II, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Sabtu (12/6/2021).

Danramil Sungai Kunyit, Kapten Czi. Irman Herniman mengatakan pentingnya menjalin kebersamaan dengan anak yatim dalam rangka hahal bihalal sebagai bentuk kepedulian dan perhatian serta kasih sayang kepada anak yatim.

“Sebagai satuan teritorial pembinaan terhadap masyarakat kedekatan kepada seluruh lapisan masyarkat khususnya kepda anak yatim perlu kita jaga dan pelihara sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan,” ujar Kapten Irman Herniman.

Sementara itu, salah seorang pengurus We Can, Feri mengucapkan terimakasih telah menyempatkan diri hadir pada acara ini.

“Semoga halal bihalal ini terus berlanjut kedepannya dan ucapan terimakasih kepada Danramil beserta jajarannya yang telah hadir di acara ini,” tutup Feri.

Share

Related posts

Bersama Mitra, Bapas Bengkulu Ikuti Raker Pengembangan Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan (Pokmas Lipas)

Berita rafflesia

Dandim 1201 Apresiasi Babinsa Pinyuh Ajak Warga Manfaatkan Lahan Kosong

Berita rafflesia

Buka Rakernis Baintelkam, Kapolri: Presisi Dimulai dari Fungsi Intelijen

Berita rafflesia

Leave a Comment