Mukomuko

Peduli Bencana, Dinas PUPR MM Respon Cepat Jalan Putus Di Desa BMJ

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Menindak lanjuti bencana jalan putus di desa Bumi Mekar Jaya (BMJ) Kabupaten Mukomuo yang menghubungkan dua desa yakni desa Teluk Bakung dan Sinar Laut, Pemda Mukomuko melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Berkerja sama dengan berapa pihak diantaranya Tim pemenangan Choirul Huda-Rahmadi, serta PT BMK Kabupaten Mukomuko, Selasa (06/10/2020).

Dalam keterangannya Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko Ruri Irwandi, ST, MT menympaikan hal tersebut merupakan respon cepat Pemerintah dalam menangani bencana alam.

“ini adalah bencana yang tidak bisa dihindari, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menangani bencana putus nya jalan ini dan akan menjadi prioritas dalam pembangunan untuk membenahi secara permanen,” jelas Ruri

Sementara itu Tim pemenangan Choirul Huda- Rahmadi melalui Bambang Irawan menyampaikan pihak nya merespon cepat laporan warga atas putus nya akses jalan tersebut, dengn mendatangkan alat berat berupa eksafafor milik Rahmadi (Calon Bupati).

“Kebetulan Rahmdi mempuyai usaha di bidang alat berat, setelah menerima Laporan masyarakat setempat, alhamdiliah kita langsung menanggapinya mengingat ini adalah akses satu satu nya warga untuk keluar masuk di empat desa,” Tegas Bambang.

Disisilain Pihak PT, BMK melalui Humas Alvian menyampaikan pihak nya mengirim kan alat berat berupa beko loder serta membeirkan CSR sebagai wujud kepdeuliannya dalam menangapi bencana alam.

“Hal ini merupakan kepeduli kita salam menanggapi bencana alam, semoga dengan ini dapat jalan penghubung desa ini bisa kembali dilalui masyarakat agar aktivitas dan perekonomian warga dapat kemabli normal” pungkasnya. (Jul)

Share this:

Related posts

Proses Sertifikasi Aset Pemkab Mukomuko Capai 85%

Berita rafflesia

Ops Pekat Nala 2020, Polres MM Sita 2 Jerigen Tuak

Berita rafflesia

Camat Penarik Monitoring Administrasi Dan Pembangunan Desa

Berita rafflesia

Leave a Comment