Mukomuko

Peduli, Choirul Huda Salurkan Bantuan Hingga Rencanakan Renovasi Rumah Warganya

Mukomuko, Beritaraflesia.com-  Choirul Huda bersama istrinya, memberikan bantuan kepada warga Desa Bumi Mekar Jaya (BMJ) Kecamatan Pondok sebelum bertolak ke Desa Karya Mulya, Jumat
(23/10/2020)

Dalam kesempatan itu, Huda yang didampingi Ani Tri Ratnawati menyerahkan sembako dan sejumlah uang. Menurut Paslon nomor urut satu, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Selain memberikan bantuan sembaka Calon Bupati Mukomuko ini  berencana untuk membangun rumah warga yang memiliki anak dengan keterbelakangan mental itu.

“Alhamdulillah saya dapat membantu, rencananya bersama masyarakat akan merenovasi rumah ini melalui bedah rumah swadaya. Saya kagum dengan kepedulian masyarakat. Patut diapresiasi dan dijadikan contoh di daerah lain, ” kata Huda.

Diketahui, YT (43) merupakan warga Desa Bumi Mekar Jaya yang memiliki anak perempuan dengan keterbelakangan mental. Dalam keseharianya, Ia bekerja serabutan.

Data terhimpun, rumah YT akan direnovasi dengan menggunakan anggaran dari hasil donasi berbagai pihak, dan pada acara selanjut nya pasangan ini ke desa karya mulya bertemu dengan tokoh masyarakat sekitar sedang calon cawabub rahmady ab menuju air bikuk bertatap muka dengan seluruh tokoh masyarakat dan di sambut antusias oleh warga. (Zul)

Share this:

Related posts

Pjs Kades Wonosobo MM, Laksanakan Titik Nol Bangunan Rabat Beton

Berita rafflesia

Peras Pengunjung Pantai di Putri Hijau, Pria Ini Diamankan Polisi

Berita rafflesia

Bendera Mintak Aparat Tindak Oknum Kandidat Pemilik Ijazah ASPAL

Berita rafflesia

Leave a Comment