Provinsi Bengkulu

Peduli Sesama, Tim “Kanco” Buka Posko Bahagia Jumat Berbagi

Bengkulu, Britarafflesia.com- Dalam kondisi ekonomi yang sedang tak menentu dimasa pandemi covid-19, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Tim Kanco Provinsi Bengkulu membuka posko “Bahagia” untuk jum’at berbagi.

Hal ini ditegaskan oleh ketua Tim Kanco Rahman Tamrin, bahwasannya Tim Kanco membuka posko “Bahagia” ini untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Bengkulu berbagi dengan sesama melalui donasi dan infaq dalam kegiatan Jum’at berbagi.

Disampaikan ketua “Tim Kanco” Rahman Tamrin, kegiatan berbagi ini murni keinginan dari seluruh anggota Tim Kanco sendiri yang merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap sesama dan bahwa seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu harus bahagia sesuai dengan 20 program yang dicanangkan oleh Calon Gubernur Nomor Urut 1 (Satu) Helmi Hasan-Muslihan, salah satunya yakni peduli anak yatim, lansia, disabilitas dan para janda.

Ditambahkannya, bagi Masyarakat yang ingin menyumbangkan rezekinya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan jum’at berbagi bisa datang ke sekretariat Tim Kanco yang berada dijalan jati sawah lebar,kecamatan ratu agung, Kota Bengkulu.

“Tim Kanco Provinsi Bengkulu membuka posko “Bahagia” dalam kegiatan jum’at berbagi, kepada masyarakat yang ingin menyisihkan rezekinya untuk membantu kegiatan ini bisa langsung datang ke sekretariat kita yang berada di jalan jati sawah lebar kecamatan ratu agung, Kota Bengkulu. Kami juga mengucapkan terima kasih dan Jazaakumullahu Khairan atas donasi dan infak yang telah diberikan oleh para Donatur/Muhsinin. Semoga dicatat sebagai amal jariyah fi sabilillah yang pahalanya terus mengalir hingga Yaumil Qiyamah.” Sampai Rahman Tamrin saat diwawancara di ruang kerja, Senin, 5/9/2020.

Selain posko “Bahagia” Jum’at berbagi, Tim Kanco juga membuka posko bantuan bagi masyarakat yang ingin membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir di Ulu Talo dan Ilir Talo.

“Sebagaimana informasi yang kita himpun, akibat hujan deras yang terjadi pada senin malam, mengakibatkan rumah saudara-saudara kita di Ulu Talo dan Ilir Talo terendam banjir, maka dari itu kita mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan Tim Kanco telah membuka posko untuk memudahkan masyarakat menyalurkan bantuan” Tambah Rahman Tamrin.

Share this:

Related posts

Ops Pekat Nala, Polda Bengkulu dan Jajaran Amankan Ratusan Botol Miras

Berita rafflesia

Idul Fitri Jatuh Pada Hari Kamis 13 Mei

Berita rafflesia

Pemprov Bersama TNI Gagaskan Penerapan Protokol Kesehatan 5 Tatanan Baru

Berita rafflesia

Leave a Comment