Kota Bengkulu

Peduli Siswa Wakil Walikota Beri Bantuan,Wali Murid Terharu Teteskan Air Mata

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com – Wakil Walikota Dedy Wahyudi melakukan trobosan yang sangat luar biasa, sehingga saat melakukan pemberian bantuan melalui program Gerakan Peduli Siswa (GPS) di kediaman Ratna Siregar warga Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung yang merupakan seorang mualaf, Jumat (6/3/2020). Wali murid meneteskan air mata karena terharu ketika menerima  Bantuan dari Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu Rosmayetti.pada jumat 6/03/2020

Siswa yang mendapatkan santunan dari teman-temannya dan pemerintah kota (pemkot) yang menggalang dana GPS Ialah Hanizar Simanjuntak siswa di sekolah MTS Muhammadiyah 4 Kota Bengkulu, Hanizar adalah anak yatim yang menurut teman-temannya memang layak untuk dibantu.

Dalam kunjungan tersebut Wawali Dedy mengatakan dirinya dengan Pemerintah Kota (Pemkot) akan memastikan biaya selama kebutuhan sekolahnya yang akan menjadi tanggungan Pemkot.

“Kita mendengar kabar bahwa Hanizar ini mengalami kesulitan biaya sekolahnya terutama dalam membayar SPP, walaupun ia sekolah diswasta, Pemkot hadir melalui program Gerakan Peduli Siswa (GPS) dengan murid-murid lainya membantu teman yang tidak mampu, karena pemkot hadir untuk membantuk seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk medapatkan kebahagiaan serta bisa terbantu,” ujarnya.

Selain itu, Dedy juga mengungkapkan hal ini merupakan target pemkot untuk membahagiakan masyarakatnya, dengan aksi nyata menyalurkan bantuan untuk menyelesaikan semua permasalahan.

Ibunya, Ratna mendampingi Hanizar tidak dapat menahan tetesan air mata. Dirinya sangat berterimakasih kepada Wakil Walikota Bengkulu yang telah datang melihat kondisinya serta memberikan bantuan untuk anaknya.

“Beribu terimakasih saya ucapkan terhadap pemkot yang telah memperdulikan kami warga yang tidak mampu, ia hadir memberikan sebuah harapan untuk masa depan yang cerah terhadap anak saya, dengan memberikan bantuan serta memastikan pendidikan anak saya dan berusaha untuk mencarikan orang tua asuh untuk mengurusi kebutuhannya,” ungkap Ratna.

Ia juga berharap dengan adanya aksi nyata ini pemkot terus diberikan rezeki yang berlimpah untuk membantu warganya yang tidak mampu untuk membahagiakanya dengan saluran-saluran tangan mulia untuk memberikan harapan kebahagian.’Buyek (Media Center Kota Bengkulu)

 

Share this:

Related posts

Ketua Golkar Klarifikasi: Bukber Di RM Sederhana Hanya Spontanitas

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Berburu Takjil Untuk Masyarakat Dan Mahasiswa

Berita rafflesia

Kapolda Bengkulu Meninjau Langsung Aksi Demo Tolak Omnibus Law, dan Sapa Para Pendemo

Berita rafflesia

Leave a Comment